Drama Horor Part 2

Aku berteriak dan menghampiri bella “ada apa?” Tanya bella dan akhirnya aku menceritakan semua yang terjadi. “Aneh tapi kan hari ini Doni gak masuk” ucap bella. “Terus tadi siapa yang ku temui di kamar mandi? Kenapa kejadian ini nyata seperti di drama horor yang kubuat?!” tanya ku di dalam hati.

“Sepertinya drama horor yang kamu buat benar-benar nyata” kata bella “iya sepertinya” jawabku. Tak lama jam menunjukkan pukul 09.00 tepat dan waktunya untuk pertunjukan drama dimulai. “Sudah jam 9 ayo kita mulai!” pinta bella, “tapi gimana dengan para pemain?” tanyaku “ayo kita ke belakang panggung” ajak bella.

Saat di belakang panggung untungnya para pemain drama sudah mulai sadar. Drama pun di mulai, di tengah-tengah acara drama entah mengapa hawa dingin membasahi tubuhku seperti ada hal aneh yang akan terjadi. Untungnya drama berjalan dengan lancar tapi saat adegan yang paling seram dimulai aku merasa bahwa pemain yang berpura pura menjadi hantu ternyata benarlah hantu.

loading...

“Bella” teriakku, “kenapa sih?” tanya bella. “Bella kayaknya pemain yang pura-pura jadi seperti hantu, beneran hantu deh! Lihat saja dia berjalan dengan melayang!” jawabku. Lalu tiba-tiba wajah bella seketika itu berubah menjadi pucat. Begitu juga dengan wajahku. “Argh” teriak seseorang. “Siapa yang berteriak?” tanyaku dan bella menjawab “makhluk itu membunuhnya”.

KCH

ANDI

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

ANDI has write 2,704 posts

Please vote Drama Horor Part 2
Drama Horor Part 2
Rate this post