Drama Horor

Hari ini sangat melelahkan bagiku, gimana gak capek kalau pekerjaanku numpuk tentang drama. Namaku Harry, aku adalah tim drama dan sehari-hari pekerjaanku cuma ngurusin drama. Hari kamis telah tiba, jam menunjukkan jam 12 siang. Waktunya aku pergi untuk bekerja. Hari ini hari special, karena baru pertama kali tim drama membuat drama horor.

“Ayo kita latihan lagi biar nanti malam kita bisa menampilkan yang terbaik” ucap temanku yang bernama Bella. Setelah latihan tak terasa jam menunjukkan jam 8 malam. “Pertunjukan hampir mulai ayo mari kita bersiap-siap” ucapku. Tiba-tiba temanku yang bernama Doni lari menghampiriku dengan ketakutan “tolong ada salah satu pemain drama kita yang kesurupan” ucapnya dengan ketakutan.

“Dimana?” tanyaku “kamar mandi” jawabnya dengan menangis. “Sudahlah Doni biar aku yang mengurusnya. Lebih baik kamu mengurus pemain drama yang lainnya” pintaku dan Doni hanya menganggukan kepalanya pertanda setuju. Aku pergi ke kamar mandi dan tidak ada siapa-siapa disana. Tiba-tiba Doni lewat di hadapanku “hai bro ngapain lu disini?” tanyanya.

“loh bukannya lu tadi bilang kalau di kamar mandi ada yang kesurupan?” tanyaku balik “hah?! Gak bilang gitu kok!” ucapnya. “Terus tadi siapa?” tanyaku di dalam hati. “Aku merasa ada yang aneh tapi sebentar! Bukankah adegan ini ada di dalam drama horor?! Argh mungkin perasaanku saja” gumamku dalam hati.

Tanpa basa basi aku pergi ke belakang panggung dan memastikan semuanya baik-baik saja. Tapi saat kulihat semua pemain drama kesurupan. Ada yang berteriak-teriak bahkan ada yang hampir membunuh dirinya sendiri dengan pisau. Mau tau kisah selanjutnya? Baca di Drama Horor Part 2.

loading...
KCH

ANDI

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

ANDI has write 2,694 posts