Dream Come True

Hai sahabat KCH, aku pendatang baru. Aku pengen membagikan ceritaku tentang dream come true, kalau ada kesamaan cerita, ataupun tempat, ya mohon dimaafkan. Ok, langsung saja ke TKP. Di malam yang dingin, dingin banget. Aku hanya bisa terdiam, gak bisa berfikir sama sekali. Otakku beku, hatiku beku, nafasku terasa habis. Oh, ini sudah malam. Aku harus istirahat, pikirku.

*Besoknya! Kring, kring, kring, kring. Huh, sudah pagi saja. Padahal aku masih ngantuk nih, pikirku sambil beranjak ke kamar mandi. Setelah selesai mandi, aku pun langsung bergegas memakai pakaian yang rapi, sarapan dan langsung pergi kuliah.

*Disekolah! Pagi gaes. “Apa kalian melihat Antonella? Sudah jam segini masa dia belum pergi sih?” kata Messi menyapa kawannya. “Aduh Mes, baru sehari aja kalian belum ketemu lu sudah rindu gitu. Gimana kalau dia mati?!” jawab Dion temannya. “Diam lu yon! Gue tebas juga entar lu, kalau ngomong itu yang baik. Nyumpahin pacar gue mati lu, gue sumpahin juga pacar lu mati!” jawab Messi emosi.

“Ya elah Mess, zaman gini masih zaman emosi? Nyantai aja kali, kan kita cuman bercanda. Eh tunggu, itu bukannya pacar lu ya Mess? Ucap Niall sambil menunjuk ke arah kantin. Eh, iya. Itu dia Mess, cepat samperin dia, kata Dion lagi. Messi pun ke kantin, tapi tiba disana Antonella tidak ada. Lah, kemana dia pergi? Bu kantin, tadi perasaan disini ada Antonella ya? Mana dia? kata Messi kepada Ibu kantin. Hah? Antonella? Hh, kamu mimpi ya nak? Antonella kan.

loading...

Tiba-tiba Messi bangun, waduh untung cuman mimpi. Sudah jam 7 pula nih, mati aku. Pikir Messi dalam hati dan langsung pergi ke Sekolah. Namun di sekolah, seperti mimpi tadi adalah kejadian nyata. Antonella benar-benar meninggal, akibat sakit yang dideritanya. Messi terdiam seketika, Messi pun mendatangi rumah kediaman Antonella dengan meneteskan air mata, Messi menjerit dalam hati.

KCH

Dionisius Manullang

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Dionisius Manullang has write 2,704 posts

Please vote Dream Come True
Dream Come True
Rate this post