Eks Rumah Sakit Nirmala Ciamis

Assalamualaikum wr. wb. Halo nama saya vicky satria lindy saya berasal dari ciamis, saya disini akan menceritakan kisah nyata yang banyak saya alami di Ciamis ini dan kita simak ceritanya. Pada suatu hari saya sedang meronda malam bersama pak Ahmad (28 Tahun). Dan saya waktu meronda melewati rumah sakit Nirmala Ciamis ini. Saya tiba-tiba mencium bau amis darah, dorongan roda mayat, menggedor-gedor kaca dan saya bertanya ke pak Ahmad.

loading...

“Eh pak, apakah kamu mencium bau amis darah dan mendengar dorongan roda mayat dan suara yang menggedor-gedor kaca?”. Dan pak ahmad menjawab “Iya pak, saya mendengarnya dan mencium bau amis darahnya”. Dan mereka pun panik, dan langsung kembali ke pos ronda sambil memukul kohkol (pertanda bahaya).

Pak RT dan warga pun datang, “ada apa ini pak?”. Tadi saya saat meronda mendengar dan mencium, yang aneh-aneh. Lalu pak RT menjawab “dimana kamu mendengar dan menciumnya?”. Saya menjawab “di depan rumah sakit nirmala ciamis”. Dan keesokan harinya pak RT mengumumkan bahwa semua harus kumpul untuk pengumuman yang penting.

Pak RT mengumumkan “rumah sakit nirmala ciamis adalah rumah sakit yang telah lama gulung tikar (bangkrut) pada tahun 2010 dan semua warga yang dekat rumah sakit nirmala ciamis dan sekitarnya harus sudah berada di rumah masing-masing dan sudah tidak ada orang pada adzan maghrib, harus di rumah semua”. Dan sampai sekarang rumah sakit itu masih menjadi misteri dan pernah di lakukan pembuktian oleh pihak TRANS7 Dunia Lain. Terima kasih.

Pin BBM: 5F07281C
Clash Of Clans: GREEN CANYON