Europe Paradox

Halo sobat KCH, perkenalkan nama saya Matthew, biasa di panggil matt langsung aja cerita. Kejadian ini dimulai 5 tahun yang lalu, pada saat itu saya sedang pindah rumah ke Eropa, karena disana belum terlalu hafal bahasa eropa saya menggunakan bahasa english, singkat cerita saat saya ke kamar saya, saya menanyakan ke ibu saya.

Saya : Bu, kapan aku bisa nonton tv?.
Ibu : Kalau kamu selesai beresin loteng kamu bisa nonton tv.
Saya : Ok.

Karena pada saat itu orang tua saya lagi beresin rumah, saya menuju ke loteng dan tempatnya sangat bau, karena tidak ada lampu saya menggunakan senter dan saya tidak percaya yang saya temukan, sebuah mayat yang sudah menjadi tengkorak, saking kagetnya saya turun dan pergi ke tetangga.

Saya : Excuse me ãprox dã leope? (permisi apakah anda tau?).
Tetangga : Whãe? (apa).
Saya : Zoñ voñte lãg ßonßã muedos zetã regoã fonte buñorã pãrãdos meño? (Di rumah saya ada sebuah mayat yang sudah berukuran tengkorak, apakah anda tau itu siapa?).
Tetangga : Lã! Çõlã pãrådõx mēñè! (Kau! Menemukannya!).
Saya : Whãe? (Apa?).

Setelah dijelaskan akhirnya saya paham, dulu saat tahun 1979 ada sebuah orang yang sangat lemah namun saat dia dibegal/disiksa dia kehilangan kendali dan kerasukan yang membuatnya sangat kuat, dan akhirnya penyiksa itu mati dan orang itu pun terbang dan tak terlihat lagi.

loading...
KCH

Matthew

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Matthew has write 2,694 posts