Fakta Dari Blog KCH Part 2

Sebelumnya fakta dari blog KCH. Assalamualaikum, jumpa lagi dengan saya lagi-lagi kita berjumpa. Salam buat para member atau admin yang ada di blog ini, dan tanpa terkecuali salam kenal buat salah satu member yang bernama Dwi, Dwi dan Dwi. Terima kasih sebelumnya sebab memposting cerita dan nama saya di dalam salah satu artikel yang dia buat berjudul “Nyata atau Misteri?”. Setelah saya selesai membaca ceritanya, saya langsung menyimpulkan bahwa itu 100% nyata.

loading...

Itu menurut saya, nggak tau lah apa menurut profesor yang nggak percaya dengan adanya makhluk gaib. Sebenarnya ada banyak cerita yang saya ingin sampaikan, tapi saya nggak tau mau mulai dari mana. Atau mungkin lebih baik kita membahas tentang judul yang ada di atas (fakta dari blog KCH part 2).

Pertama adalah benar atas tulisan yang ada di atas (jangan pernah membaca sendirian). Ketika anda membaca ini sendirian, pikiran anda mulai kacau, anda merasakan ada satu sosok yang menemani anda, kaki anda mulai terasa dingin, kepala anda agak berat, dan suhu yang ada di ruangan anda tiba-tiba berubah. Itu menandakan bahwa ada satu sosok yang sedang asik memperhatikan anda.

Kemudian jika anda membaca cerita yang ada di blog ini, jangan pernah melamun sambil menghadapkan wajah anda ke kiri. Karena pasti tiba-tiba anda akan mendengarkan benda yang jatuh maupun bergerak, dan itu membuat jantung anda berdegup kencang. Itulah salah satu bentuk interaksi makhluk gaib untuk menggambarkan bahwa anda tidak sendirian.

Kemudian jangan pernah meninggalkan lokasi atau tempat anda membaca cerita tadi. Karena mungkin saja kalau anda beruntung anda akan melihat sesosok makhluk halus baik itu berupa bayangan maupun penampakan.Dan yang paling penting adalah jangan membaca cerita hantu ini di atas pukul 23:00 malam. Karena di waktu itulah makhluk halus ini lebih sering menampakan dirinya. Karena saya pernah mengalaminya makanya saya sharing kepada kalian. Tapi kalau kalian nekat silahkan di coba saja!

Kebayang kalau kalian keluar dari kamar, tiba-tiba ada satu sosok perempuan di depan kamar anda, atau anda sedang asik-asik membaca tiba-tiba di pojokan kamar ada satu sosok perempuan yang melihat anda dengan tatapan kosong dan mukanya di penuhi darah. Makanya jangan pernah mencoba. Saya tidak berharap apa yang di sampaikan bermanfaat, tapi alangkah bagusnya kalau anda bisa mengambil pelajaran dari cerita saya di atas. Wassalam.

KCH

Wahid

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Wahid has write 2,704 posts

Please vote Fakta Dari Blog KCH Part 2
Fakta Dari Blog KCH Part 2
Rate this post