Fakta Dari Blog KCH

Assalamualaikum wr. wb, dan salam sejahtera buat saudara/i-ku yang non-muslim. Nama saya Wahid umur 24 tahun asal kota Makassar. Awal cerita saya ngekost di jalan Perintis Kemerdekaan no 10, malam itu saya *bete tinggal sendirian di kost karena kebetulan semua teman saya keluar beraktivitas. So, saya nyari aktivitas sendiri yaitu membaca cerita-cerita horor atau yang berbau mistis. Jujur saja saya sebenarnya orang yang cukup tertarik dengan hal-hal yang berbau mistis walaupun kenyataannya saya ini seorang penakut tapi saya selalu saja mencoba untuk mengatasi ketakutan itu.

Kebetulan saya mendapat blog KCH ini dan cerita yang pertama saya temukan judulnya adalah (di kejar miss kunti). Saya cukup tertarik membaca artikel itu dan kemudian saya mencari cerita horor lainnya tapi sebelumnya saya sediakan secangkir kopi dan sebungkus rokok terlebih dahulu sebelum membaca cerita horor lainnya. Cerita horor itu saya mohon maaf karena lupa judul ceritanya yang jelas bercerita tentang seorang wanita yang kesurupan di dalam toilet kost yang ada di Tondano. Ceritanya sangat seram akan tetapi di sinilah awal cerita mistis saya di mulai.

loading...

Setiap saya membaca cerita horor lainnya saya merasa ada yang temanin, entah itu hanya firasat saya saja atau apa tapi yang jelasnya sosok makhluk gaib itu ada. Saya mencoba berpikiran positif thinking saja tapi tetap saja pikiran saya tertuju ke hal-hal yang negatif. Saya mencoba lagi mengatasi ketakutan saya tapi entah kenapa tiba-tiba angin berhembus dan sangat peka yang entah dari mana datangnya meniup gorden kamar kost saya.

Akhirnya jendela kamar kost saya tutup tapi secara tiba-tiba dalam keadaan yang tidak menyenangkan ini saya pengen banget BAB. Saya berpikir “*Aish. Nih perut kok nggak bisa di ajak kerja sama gitu yah, sudah tau toilet masuk dalam kategori 10 tempat paling angker dalam dunia tapi sempat-sempatnya pengen BAB”.

Kemudian saya lihat jam sudah menunjukkan pukul 23:19 tapi mau nggak mau gitu yah dari pada BAB di dalam kamar kost mending BAB di dalam kamar mandi. Di dalam kamar mandi itu saya ngerasa lagi ada yang sedang memperhatikan saya dan membuat pikiran saya kacau, saya berpikiran ” Ya Allah jangan sampai ada tangan yang keluar dari dalam closet, kan bisa-bisa itu geli banget gitu ya” Kebayang kalau tangan setan keluar kemudian setannya salah pegang.

Akhirnya saya nyalain kran air agar tak mendengar hal-hal aneh di luar toilet dan alhamdulillah saya tak mendengar suara apa-apa selain suara air yang mengalir, tapi tak mendengar belum tentu tak melihat, itulah kata yang pantas saya gambarkan mengenai kejadian malam itu. Tiba-tiba saja ada kilatan cahaya berwarna putih dari luar toilet, saya hanya berpikir mungkin itu hanya petir soalnya ini kan musim hujan.

Pas keluar dari toilet saya ngerasa lagi ada yang sedang memperhatikan saya. Akhirnya saya mencoba membuka mata batin atau yang biasa di sebut indra ke enam untuk memastikan apa itu benar atau salah. Saya mengelus 3 kali kelopak mata saya dan dengan doa tertentu untuk membuka mata batin tersebut.

Saya ngelihat ke kanan nggak ada, saya ngelihat ke kiri juga nggak ada. Akhirnya saya berbicara dalam hati kalau ada yang ingin anda sampaikan tampakanlah 3 kali sosok anda. Akhirnya saya berbalik dan menuju kembali ke kamar kost saya, tapi sekitar 10 meter dari pintu kamar kost, saya melihat sesosok wanita yang berambut panjang dengan darah yang ada di selangkangan pahanya. Dengan wajah yang sangat menakutkan tak ada lagi kata yang bisa saya ucapkan mengenai sosok ini pokoknya seram banget dah.

Jujur saja saya juga takut dan dia juga pasti tahu kalau saya takut tapi saya juga tahu catat ya. (Hal yang paling di benci oleh makhluk gaib adalah ketika orang yang dia takuti mencoba melawan rasa takutnya bukan dirinya) jadi biarkan itu mengalir begitu saja insya Allah makhluk halus itu akan pergi dengan sendirinya toh dia kan capek sendiri. Jangan baca jimat atau ayat Al-Quran dan lainnya karena itu sebuah sinyal bahwa anda ingin melawannya makanya dia akan terus menakuti anda. Kalian boleh baca jimat atau ayat Al-Quran kalau makhluk itu menyerang anda.

Akhirnya saya berjalan ke dalam kamar sambil melewati makhluk yang menampakan dirinya tadi tanpa sengaja tak melihatnya. So, saya lanjut baca cerita horor lainnya tapi insting dari indra ke enam ini sangat tajam, yang saya rasakan sekarang sangat berbeda dengan udara yang tadi saya pengen banget ngelihat keluar jendela tapi dalam hati saya berkata “biarkan saja ah. Toh mungkin dia cuma numpang lewat saja”.

Saya yakin sebagian sahabat KCH pernah mengalami kisah yang ada di atas. Yakinlah dan percaya ada banyak makhluk gaib yang ada di sekitar anda, karena menurut saya ketika kita membaca, berbicara atau berpikiran tentang hal yang berbau mistis apa yang anda pikirkan saat itu benar, bahkan anda membaca cerita ini saja anda berpikir kayak ada orang yang menemani anda. Sekian dari saya wassalam. Next fakta dari blog KCH part 2.

KCH

Wahid

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Wahid has write 2,704 posts

Please vote Fakta Dari Blog KCH
Fakta Dari Blog KCH
Rate this post