Fenomena Astral Projection

Namaku Arya ini adalah pengalaman pribadiku, awalnya aku tidak tahu dengan fenomena astral projection ini hingga aku mengalaminya langsung. Cerita ini berawal ketika aku sering berselancar di dunia maya. Aku aktif di salah satu web besar di indonesia, setiap hari kegiatanku di kala waktu senggang yaitu membaca tweet postingan di komunitas itu. Suatu hari aku membaca sebuah postingan yang berisi tentang sebuah tantangan, hal itu mengukur seberapa kuatkah bila diperdengarkan suatu suara yang konon bisa membuat manusia histeris, traumatik dan bahkan bisa membuat kita diikuti dan dihantui oleh bayangan-banyangan misterius.

Awalnya aku tidak percaya, mana mungkin suara bisa berefek seperti itu. Sampailah aku dirumah, malam itu sekitar jam 10 malam. Awalnya saat sampai ke rumah aku masuk kamar dan ingin segera tidur tapi entah kenapa aku jadi kepikiran tantangan yang ada di tweet itu. Aku bangkit dan buka laptop, aku buka lagi situsnya dan tidak ada. Aku coba cari kembali dan akhirnya aku menemukannya. Saat aku tinggal menekan tombolnya aku sempat berpikir takut, akhirnya karena penasaran aku mendownload suara itu.

loading...

Setelah itu aku pasang headset di telingaku, dan sambil mengikuti tantangan tersebut. Yaitu mendengarkan dengan volume maksimal menggunakan handphone berulang kali sepanjang 10x jantungku mendadak berdegup. Aku turuti saja tantangan itu, 1 2 3x aku mendengar suara itu. Kepalaku mulai sakit, apa ini reaksi yang ditimbulkan suara itu. Semakin aku mendengarkan, kepalaku semakin sakit lalu aku stop suara itu.

Telingaku berdengung, ditambah suara itu masih terngiang-ngiang ditelingaku. Aku pun merebahkan diriku ditempat tidur, Tidak lama kemudian terdengar suara wanita menangis. Tapi bukan dari suara yang terngiang itu, melainkan suara dari luar jendela kamar. Aku sempat melihat jam dan waktu tepat menunjukan 11 malam. Aku segera menyingkap tirai di kamarku untu memastikan siapa yang menangis diluar sana. Tapi tidak ada siapa-siapa, aku pun memutuskan untuk tidur saja dan berharap rasa sakit dikepalaku membaik.

Baru saja aku memejamkan mata tiba-tiba suara tangisan itu terdengar lagi dan sekarang suara itu semakin jelas. Suara wanita menangis seperti kesakitan dan diselingi dengan jeritan-jeritan seperti kesakitan. Perlahan aku merasakan hawa dingin menyelimuti sekujur tubuhku dan tiba-tiba, kakiku seperti ada yang memegang.

Entah kenapa mendadak seluruh badanku menjadi kaku, aku coba menggerakan badanku akan tetapi aku tidak bisa. Aku mencoba melihat siapa yang memegang kakiku dan astaga, aku melihat sesosok wanita berambut kusut dan rontok. Berwajah kebiruan dengan mata yang tajam dan lidah yang menjulur keluar lalu mulutnya menganga penuh darah. Badanku semakin berat, dan kini sosok wanita itu berada tepat diatasku.

Badanku tiba-tiba saja bergetar hebat, kepalaku semakin berat. Rasa pusingku semakin terasa berputar-putar ditambah suara menangis wanita itu yang sangat menusuk telingaku. Sekuat tenaga aku mencoba bangkit dan aku pun berhasil, Aku bisa berdiri akhirnya. Aku berbalik melihat tempat tidurku untuk memastikan sosok wanita itu, dan aku tidak bisa berkata apa-apa ketika aku melihat ditempat tidurku.

Aku melihat diriku sendiri, aku melihat ragaku sedang tertidur. Aku coba memegang ragaku sendiri, aku coba membangunkan diriku sendiri dan tiba-tiba saja ada sesuatu yang mendekap badanku dari belakang sangat keras. Aku tiba-tiba saja terbangun, badanku sudah basah oleh keringat. Setelah kejadian itu, aku syok hingga beberapa hari aku dirawat di rumah sakit dan ditangani oleh psikiater disana.

Psikiaterku bilang kemarin itu aku mengalami sebuah fenomena astral. Astral itu dikenal dengan astral projection yang dimana ketika kita sedang tidur, kita bisa melihat raga kita sendiri sedang tidur disana.

Share This: