Foto Bersama Hantu

Namaku rangga dan aku tinggal di desa sukamanah al, aku masih berumur 12 tahun dan bersekolah di zhokabo 63. Cerita ini ada pengalamanku dengan judul foto bersama hantu, kejadian ini bermula ketika saya ingin sekali menjadi seorang model dalam sebuah pemotretan dan di turutilah permintaanku ini oleh ayahku.

Akhirnya saya di kenalkan oleh teman ayahku yang bernama om beni, dan setelah berbincang-bincang sebentar dengan ayahku. Akhirnya saya pun akan melakukan suatu pemotretan di salah satu kantor om beni. Di tempat itulah saya akan melakukan sebuah pemotretran pada esok harinya.

loading...

Dan setelah esok harinya aku bersiap-siap menuju kantor om beni untuk pemotretan. Akhirnya setelah sampai di kantor om beni, lalu saya dikenalkan dengan seorang model yang sangat cantik jelita walaupun mukanya terlihat agak pucat. Setelah model itu di dandani sedikit, akhirnya pemotretan pun di mulai. Karena saat ini seorang fotografernya tidak bisa hadir karena sakit.

Akhirnya kamera itu dibuat secara otomatis untuk mengambil foto dan pemotretan itupun dimulai, bersama dengan wanita cantik itu. Setelah wanita itu pulang, saya pun segera melihat hasil di dalam foto tersebut dan alangkah terkejutnya saat saya melihat hasil dari foto tersebut. Karena yang ada di dalam foto hanya saya sendiri dan setelah kejadian aneh itu saya pun segera pulang meninggalkan kantor tersebut.

Share This: