Foto Keluarga Kecil Fradah

Foto keluarga kecil Fradah. Mama, papa, kak Aldan, aku dan adikku, Herin. Di salah satu studio foto. Empat tahun yang lalu, kami melakukan sesi foto. Dengan beberapa pakaian ganti. Pakaian pertama disesi foto pertama, kami keluarga kecil Fradah menggunakan pakaian kebaya. Karena papa orang jawa tengah campuran. Pakaian kedua disesi foto kedua, kami menggunakan baju kurung, baju adat melayu. Karena mama asli orang Malaysia dan suku melayu.

Pakaian ketiga, disesi foto ketiga, kami menggunakan pakaian klederdracht yaitu pakaian khas Belanda. Kami menggunakan pakaian itu, karena bebuyut adalah orang Belanda (campuran), dipakaian keempat disesi foto keempat, kami menggunakan pakaian khas korea yaitu hanbok. Karena almarhum kakek menikah dengan almarhumah nenek yang orang korea asli.

Dan yang terakhir, disesi foto keluarga yang kelima dengan pakaian ganti kelima, kami menggunakan pakaian bebas yang casual. Saat setelah kami menyelesaikan foto, dengan baju yang selalu berganti disetiap sesinya dan ikatan rambut yang selalu di ubah-ubah, membuat dunia serasa mau pecah, akhirnya tak lama kemudian, kami bisa beristirahat.

Masih ditempat studio foto itu kami beristirahatnya. Tak berapa lama, editor memanggil papa saat mau mengedit foto “pak. Anak bapak ada berapa orang?” papa jawab “hanya tiga orang. Kenapa, mas?” kemudian editor meminta papa untuk memanggil anak-anaknya. Kami pun hadir. “Ini anak-anak saya, mas. Aldan, Gina sama Herin yang paling bungsu.”

Kemudian, sang editor pun menjelaskan “pak, begini. Setiap bapak dan keluarga melakukan sesi foto dan melakukan pergantian pakaian disetiap sesinya, saya kira bapak punya 4 orang anak. Soalnya dia selalu ada saat foto dan selalu menggunakan pakaian yang sama. Saya kira anak yang aneh ini anak bapak. Makanya bapak saya panggil, karena difoto ini, dia berbeda. Wajahnya pucat dan matanya merah. Apa tadi saat melakukan pengambilan gambar, fotografernya gak ada bilang apa-apa tentang anak ini?”

loading...

Papa jawab “gak, mas. Fotografernya bilang kalau hasilnya bagus”. Kemudian sang editor pun bertanya sambil menunjukkan foto kami yang akan dieditnya. “Jadi pak. Apakah bapak kenal dengan anak ini?” Papa yang melihatnya sangat terkejut “Ah! Itu kan Lyra”. Selesai.

Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Thank you for reading my stories.
Thank you for liking my stories
Thank you so much…
Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur…

All post by:

Sezgina Fradah has write 94 posts

Please vote Foto Keluarga Kecil Fradah
Foto Keluarga Kecil Fradah
1 (20%) 1 vote