Foto Pocong

Nama saya boy, saya ingin berbagi kisah seram saya. Saya berumur 13 tahun, kebetulan saya dan 4 teman saya sedang menginap di rumah teman saya. Waktu berlalu, jam 5 sore kami ber-5 main bola, setelah habis senang main bola kami pun pulang ke rumah teman saya. Adzan maghrib pun berkumandang, teman saya di suruh mengambil pesanan oleh ibunya di rumah teman ibunya.

loading...

Karena tak sopan di rumah temannya tanpa pemiliknya. Kami pun ikut mengambil pesanan ya, kami sampai di rumah teman ibu teman saya sekitar jam 8, tapi sudah terasa sepi saja seperti tak ada penduduknya. Salah satu teman kami bilang, “bagaimana kalau kita foto-foto buat kenangan juga”.

Dan saya bilang, “jangan, ini lagi malam-malam sepi lagi”. Teman saya bilang lagi, “gak apa-apa, sudah ayo”. Kemudian tanpa basa basi teman saya langsung mengeluarkan handphone dan memotret kita. Dan pulang ke rumah dengan senang. Saat tiba dirumah, kami main computer game point blank (PB).

Saat sedang asik kami tidak sadar bahwa kami tinggal ber-4. Teman saya bilang, “oh ya, kita kan meninggalkan teman kita di rumah teman ibunya”. Tiba-tiba saya mempunyai perasaan yang tidak enak, tiba-tiba pintu kamar kami terbuka sangat kencang. Kami langsung mematikan computer dan berselimut bareng-bareng. Teman saya bilang “oh ya, foto tadi malam sudah di cek belum?”.

Saya pun mengambil handphone teman saya dan melihat-lihat fotonya. Benar sekali, saya dan teman-teman saya kaget saat melihat foto ini. Saat kami foto di tempat tadi ternyata di samping teman saya yang belum pulang ada pocong yang melototi dia. Maaf ya ceritanya sih gak seram, cuma gitu *doank. Add ya facebooknya.
Fb: Boy D’Tamvan

KCH

boy

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

boy has write 2,704 posts

Please vote Foto Pocong
Foto Pocong
Rate this post