Freddy Krueger

Hai perkenalkan, nama saya feri saya baru pertama kali membuat cerita di KCH. Cerita ini seram dan berjudul freddy krueger. Cerita ini bermula saat saya dan temanku ngobrol dikelas. Dan temanku, erik mengajak saya untuk pergi ke sekolah saya tengah malam dan kami setuju. Lalu saya mengajak temanku yang lain, dan yang ingin ikut ke sekolah tengah malam adalah saya, erik, julius, manuel, rasya, fauzan, yafi, felisa, arna, dan alindo. Dan kami semua setuju.

Dan diantara kami yang mempunyai indra keenam adalah alindo, manuel, dan arna. Dan waktu telah tiba saya pun bergegas ke tempat janjian yaitu di kedai makan yafi, dan disana sudah ada felisa, alindo, julius, manuel, arna, yafi, fauzan, rasya, dan saya. Lalu yang belum datang erik dan 3 menit kami menunggu akhirnya erik datang, dan kami bergegas ke sekolah menggunakan sepeda.

Saat didepan gerbang sekolah alindo, manuel, dan arna membuka mata batinnya dan setelah dibuka alindo melihat genderuwo diatas pohon sekolah kami. Kita masuk ke sekolah disana keadaanya sepi dan mencekam dan kami mengikuti arah alindo dan manue. Di sana ada sosok orang seperi freddy krueger, hantu film elm street lalu saat kami mengintip dari jendela.

Tiba-tiba hantu itu langsung melihat kami dan fauzan teriak histeris. Kami dikejar oleh sosok itu dan fauzan ketangkap. Fauzan dicakar oleh sosok itu dan fauzan mati dicakar. Saya langung ngumpet dibalik lemari buku dan tiba-tiba hantu itu menghadap kearah saya dan saya langsung kaget. Rasa takut semakin memadai dan saya mengintip dari lubang-lubang lemari dan lainnya pergi keruang komputer dan keadaan sudah aman.

loading...

Saya langsung keluar dan freddy krueger itu masuk keruang komputer, lalu saya langsung keluar kegerbang pintu dan saat pintu terbuka saya langsung pergi keluar dengan naik sepeda saya. Saya pun pergi ke kedai makan ayahnya yafi lalu saya meminta pertolongan dia dan saya ceritakan semua. Ia langsung pergi ke mbah dukun. Lalu mbah dukun pergi ke sekolah itu dan saat masuk gerbang sekolah didinding tembok ada darah berceceran ada mayat alindo, julius, manuel, felisa, fauzan, erik, arna.

Mbah dukun itu langsung pergi keruang kelas 5. Di sana ada freddy krueger, kedua teman saya, yafi dan rasya bersama mbah dukun itu beradu ilmu dengan hantu itu. Mbah dukun berhasil mengusir hantu freddy krueger dan genderuwo. Lalu kata mbah dukun, memang disekolahku itu bekas bangunan zaman belanda.

Ayah yafi langsung menelepon polisi dan menelepon orang tua teman-temanku yang meninggal. Polisi pun datang bersama orang tua temanku. Saat saya ceritakan, semua orang tua temanku memarahiku habis-habisan. Aku minta maaf dan orang tua fauzan mau memaafkan saya. Saya bergegas tidur dan sekolah diliburkan karena sedang direnovasi. temanku yang selamat adalah rasya, yafi, dan saya. Hari itu menjadi hari terseram selama hidupku. Selesai, terima kasih sudah membaca.

KCH

feri gumawan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

feri gumawan has write 2,685 posts