Gadis Fotografer

Saya adalah seorang fotografer begitu juga dengan teman saya, tiga bulan yang lalu teman saya mendapat sebuah single job sebagai fotografer dari para rekan media untuk mengambil sebuah objek panorama di hutan sebagai iklan media, selain itu dia pun sangat suka pergi ke sebuah padang gurun dan mengambil beberapa gambar binatang dan tanaman.

loading...

Setelah dia menerima single job dari rekan media, dia memutuskan untuk pergi sendiri tanpa rekan pendamping ke sebuah hutan yang sangat terpencil dan tinggal selama satu malam di dalam tendanya. Selama di hutan itu, ia selalu mendapatkan semua kesempatan untuk mengambil beberapa foto yang sangat mengagumkan, ia mendapat sebuah foto dari pohon yang unik dan beberapa satwa liar di hutan itu.

Hal ini akan membuatnya mendapatkan sebuah nilai lebih darinya, dia tidak merasa takut untuk tinggal sendirian di malam hari karena dia sudah sering sekali berkemah sendirian sebelumnya. Dia mendirikan sebuah tenda di samping sebuah anak sungai yang indah dan seharian menghabiskan waktunya hanya untuk mengambil sebuah foto.

Pada hari itu, ketika dia di dalam tenda untuk melihat hasil yang ia dapat, ia telah berhasil mengambil lebih dari 400 foto dari kamera digitalnya. Hari berikutnya, ketika ia ingin melihat semua hasil fotografinya melalui laptopnya, ia melihat sesuatu yang sangat aneh dan membuat ia sangat terkejut, Bahkan sampai saat ini dia masih sangat trauma untuk melihat kembali foto itu.

Hampir semua foto yang ia ambil di hutan itu bagus dan terlihat normal, kecuali untuk empat foto terakhir di dalam satu folder. Keempat foto itu adalah foto dirinya sendiri yang sedang tidur di dalam tenda pada waktu malam hari. Siapakah yang mengambil fotonya di tengah malam di dalam hutan itu.

Share This: