Gadis Kecil

Suatu hari ada seorang gadis kecil yang tinggal disebuah apartemen. Dia berkata pada ibunya untuk bermain dengan teman-temannya ditaman dekat apartemen. Beberapa jam kemudian, ketika ibunya hendak menelepon anaknya untuk mengajaknya makan malam, dia menyadari bahwa anaknya sudah tidak berada ditaman tersebut.

Sang ibu tadi menanyakan hal tersebut kepada semua anak-anak yang ada di apartemen tersebut apakah ada yang melihat putrinya. Mereka semua berkata pada ibu tadi kalau mereka tidak melihat anaknya sepanjang hari. Pada akhirnya hal yang mengerikan pun terjadi. Anak tersebut telah hilang.

loading...

Orang tua gadis itupun segera menelepon polisi untuk mencari anaknya disekeliling taman dekat apartemen. Semua orang tua yang berada dalam apartemen itu juga ikut membantu mencari gadis kecil yang hilang tersebut. Tetapi semua itu tidak berguna. Pada akhirnya, anak gadis kecil itu tetap tidak bisa ditemukan.

Tiga bulan kemudian, para penduduk apartemen tersebut mulai mengeluh tentang pasokan mengenai air minum mereka. Setiap kali mereka menyalakan keran air ledeng, maka akan tercium bau aneh yang tidak sedap. Akhirnya pihak manager dari apartemen tersebut mulai menerima komplain-komplain lain dari penduduk apartemen tentang bau dan rasa air mereka.

Dia memutuskan bahwa dia harus melakukan sesuatu. akhirnya dia menghubungi petugas kebersihan untuk menguji kadar air dan kebersihan ditangki penyimpanan air diatap. Petugaskebersihan mulai menaiki atap dan membuka tutup tangki untuk kemudian memeriksa kandungan kimia dari air tersebut. Ketika dia akan memeriksa tangki terakhir, dia mengangkat tutup tangki itu dan mulai tercium bau busuk yang sangat menyengat.

Mereka melihat kedalam air yang keruh itu dan menemukan sesuatu yang mengambang didalam air. Itu adalah mayat seorang anak. Setelah polisi melakukan autopsi, akhirnya mereka mengkonfirmasi bahwa itu adalah mayat dari gadis kecil yang telah hilang selama tiga bulan lalu. Sepertinya dia telah bermain diatap tangki saat tutup tangki air terbuka.

Rupanya dia terpeleset jatuh kedalam tangki dan secara tidak sengaja jatuh kedalam air dan akhirnya meninggal dalam keadaan tenggelam. Mayat gadis itu terbaring disana, tidak tersentuh selama tiga bulan penuh. Secara tidak sadar, penduduk apartemen disana telah meminum air yang berasal dari tangki dimana mayat gadis kecil itu mengambang dan membusuk didalamnya.

Ira Sulistiowati

Ira Sulistiowati

Jalani hidup ini penuh dengan tawakal.

All post by:

Ira Sulistiowati has write 59 posts

Please vote Gadis Kecil
Gadis Kecil
Rate this post