Gagang Pintu yang Bergerak Sendiri

Assalamualaikum nama saya desi, saya sekarang tinggal di Tasikmalaya, dulunya sih di Depok karena saya memang asli Bogor yang dekat dengan kota Depok. Langsung saja ya saya cerita, waktu itu saya baru pindah kerumah baru. Saat itu saya bersama tante saya yang bernama tante iin. Pada saat itu kejadiannya masih sekitar pukul 21.30 malam, saya sedang menonton televisi diruang tamu lantai atas rumah baru.

Saya bersama tante saya yang sedang tertidur disamping saya. Di saat itu terdengar seperti suara tikus yang sedang menggigiti sebuah kayu karena dipikiran saya seperti itu, saya hanya diam dan melanjutkan nonton televisi. Lalu selang waktu 5 menitan kemudian terdengar lagi suara seperti tikus lagi dan lama-kelamaan suara itu malah terdengar lebih kencang, dan suara yang berbeda itu pun datang, seperti suara gagang pintu orang yang ingin keluar dari kamar tamu, tapi tidak bisa keluar.

Sedangkan pintu itu tidak terkunci, lalu kemudian saya dan tante saya langsung terbangun dan berdiri dipojokan dinding. Saya menghadap jendela yang anehnya lagi, yang biasanya didepan rumah saya ramai, karena rumah saya dekat dengan lapangan bulu tangkis. Namun pada malam itu terlihat tidak ada seorangpun yang berada diluar. Saya dan tante saya hanya bisa melihat kearah pintu ruang tamu itu dengan gagang pintu yang masih bergerak sendiri.

loading...

Saya hanya bisa membaca surat ayat kursi bersama tante dengan suara kencang. Lalu lama-kelamaan gagang pintu yang bergerak sendiri itu pun berhenti. Saya hanya bisa terdiam duduk dipojokan bersama tante, lalu tante saya berkata dengan keras terhadap saya “makanya kalau dibilang tidur tuh tidur, ini malah nonton televisi” tante sambil jalan dan saya pun mengikutinya.

Lucunya saya bersama tante saya tidurnya dikamar tamu yang gagang pintunya itu bergerak sendiri, karena hanya dikamar itu lah ada kasur dan selimut untuk kami tidur semua. Karena barang-barang yang lain belum dibawa kerumah baru saya. Itulah cerita saya bersama tante yang menurut saya paling menyeramkan dikehidupan saya. Terima kasih sudah mau membaca cerita saya.

KCH

desi

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

desi has write 2,660 posts