Gaib yang Ikut Jaga Aku

Hal ini saat aku mengalami sakit lumayan parah tahun 2000 karena seringnya sakit dan keluar masuk rumah sakit sejak kecil bahkan secara medis maupun nalar terkadang tidak bisa dijelaskan. Sejak sakit itu kejadian aneh mulai lebih terasa seperti aku merasa berada disuatu tempat yang terasa sangat indah seperti sebuah kerajaan atau disebuah taman tapi setiap aku tersadar pastilah secara fisik aku dalam keadaan panas.

loading...

Dan kejadian demi kejadian berlalu, baru tahun 2016 kira-kira bulan mei aku mengalami sakit lagi dan kali ini ada seorang teman yang berbicara pada aku bahwa selama ini dengan ijin Allah aku masih bisa bertahan karena ternyata ada yang menjagaku, tapi tak sedikit juga yang datang ingin mengancam nyawaku. Karena hal itu aku semakin yakin bahwa kejadian kejadian yang aku alami selama ini bisa jadi pengalaman spiritual yang aku dapat.

Salah satunya adalah aku bisa memberi saran tentang pengobatan baik secara medis maupun non medis bahkan sedikit memijat padahal aku tidak pernah belajar obat-obatan maupun cara memijat. Bahkan sampai saat ini yang menjaga aku masih terus ikut . Saat aku sedih pun terkadang dia datang dan menghibur bahkan kadang menjaga aku seperti anaknya sendiri. Perlu diketahui sosoknya berupa seorang perempuan berkebaya beradat jawa beserta emban (dayang-dayang).

Ada juga kejadian beberapa waktu lalu yaitu saat aku sedang berjualan, ditempat jualanku ada seorang yang sama-sama jualan melakukan ilmu hitam dan meminta tolong seorang dukun, daganganku berubah menjadi tidak dilirik bahkan dibeli orang, bahkan pernah ada belatung dibawah gerobak, dan pada malamnya yang menjaga aku datang dan memberitahukan siapa dan apa tujuan mereka.

Aku hanya pasrah dan ikhlas dan cuma bilang apa yang mereka kirim jika bersifat negatif maka kembalikan pada yang memberi. Dan ternyata besoknya mereka yang melakukan kejahatan mengalami celaka, pemilik warung saingan saya mengalami kecelakaan dan buta serta dukunnya mengalami stroke dan lumpuh.

KCH

Rana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rana has write 2.657 posts