Game Horor Nyata

Hai salam KCH saya andre. Langsung ke cerita ya. Game (permainan), adalah salah satu hobby yang dilakukan banyak orang baik itu Indonesia maupun luar negeri. Sebut saja reza, dia adalah penggila game luar biasa, dari game online, offline, dan game horor atau hantu baik itu di PC maupun android adalah kategori game favorit reza. Suatu hari dia bosan dengan semua game horor karena sudah di tamatkan. Dia pun bertekad untuk membeli game baru yang bertema horor.

loading...

Dia bermain game menggunakan play station 3 miliknya. Dia pun pergi ke suatu mall dan ke toko spesial khusus menjual game. Dia melihat semua toko sudah tutup padahal pukul 17.00 sudah banyak yang tutup dia pun merasa kecewa karena sesuatu apa yang dia mau tidak dapat. Tapi dia melihat sebuah toko yang masih buka, toko itu berada di paling ujung dan toko itu seperti sepi pembeli agak gelap karena sedikit penerangan.

Tanpa basa basi pun reza pergi ke toko itu dia melihat ada kaset game PS 1 PS 2 da PS 3. Dia memanggil penjual “misi saya mau beli apakah ada orang?”. Tiba-tiba muncul si penjual keluar dari sebuah pintu”ya ada apa dek mau beli apa?” balas si penjual. Muka si penjual seperti agak pucat dan agak menundukan kepala. “Itu mas, ada game horor buat PS 3 gak? Tapi yang seram ya” ucap reza kepada penjual.

“Sepertinya ada, saya coba cari dulu” jawab si penjual. Si penjual pun mencari game horor apa yang dia maksud dan ketemulah gamenya. “Ini dek gamenya. Dijamin horor dan ini diambil dari kisah nyata dan seram” kata si penjual. “Game apa ini?” jawab reza. “Game ini berjudul The Secret Target” jawab lagi si penjual. Tanpa basa-basi lagi reza membeli game itu dan pulanglah si reza ke rumah.

Reza pun memainkan game apa yang dia barusan beli. Dia senang sekali, tapi semua berubah saat dia sudah mulai. Di awal cerita, game itu menceritakan sebuah pemuda dengan hobby main game dan dia ingin membeli game. Lalu saat dia pulang dia diikuti dengan orang misterius dan betapa kagetnya dia dengan game ini. Kisah ini seperti apa yang dia alami dan reza tambah kaget.

Si pengikut itu adalah penjual kaset game horor tersebut. Dia panik dan kaget dan di akhir cerita pemuda itu mati tragis dengan dibunuh di kamarnya dengan golok. Lalu anehnya dia mati saat dia ingin mencoba game tersebut dan di akhir cerita ada sebuah tulisan. “Lari atau kematian” dia kaget dan mencoba tenang tapi perasaan dia tidak enak karena di belakang dia seperti ada orang.

Benar saja, saat dia menoleh ke belakang ada sosok manusia dengan tangan membawa golok berlumuran darah. Itu adalah si penjual kaset game horor tersebut. Reza ingin lari tapi semua sudah terlambat. Sebuah golok sudah menebas ke kepala si reza dan akhirnya semua menjadi gelap. Terima kasih sudah membaca cerita saya.

KCH

Andre

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Andre has write 2.657 posts