Gang Angker Antasari

Hai kenalkan namaku aldy, langsung masuk ke ceritanya saja ya. Teman ku ukasyah saat itu mengajak aku untuk menguji lagi nyaliku di sebuah gang angker antasari yang hanya bisa di lewati oleh kendaraan satu motor dan banyaknya tikungan tajam. Kami bersama masuk ke dalam gang angker antasari itu.

loading...

Baru saja masuk di dalam gang pertama, bulu kuduk langsung merinding dan badanku mulai panas dan terasa sedikit pusing. Ketika aku melihat temanku, dia sudah tergeletak jatuh di jalan. Disitu aku mulai merasa panik, karena aku lagi panik, aku segera BBM temanku yang lain untuk membantu, dan temanku pun akan segera menyusul kesini.

Sejam kemudian teman-temanku pada datang, panggil saja arya, dulloh dan yogi. Yang satu ini arya temanku ini tidak percaya dengan yang namanya mistis, beberapa menit dia sok-sokan buat lebih berani masuk ke dalam gang antasari yang lebih dalam. Dia masuk sendiri, seketika itu juga dia pulang dan dia berlari kencang ke hadapanku dan berkata.

“ayo kita pulang dari sini, gang ini memang banyak hantunya dan benar-benar sangat angker, jangan pernah datang ke gang ini lagi kalo sudah malam” aku sangat kapok. Mendengar hal itu dari arya, aku baru percaya kalo gang antasari ini memang berhantu dan sangat angker, sekian ceritanya.

Share This: