Gangguan Datangi Aku

Hay guys, diceritaku kali ini, lagi-lagi yang aku post adalah cerita dari temanku. Tapi kali ini bukan dari Agus melainkan dari T (nama samaran) karena dia tak mau disebut namanya, (*hehe sudah kayak relawan saja nggak mau disebut). Nah supaya lebih nikmat bacanya, aku bakal cerita dari sudut pandang si T.

Hay sobat KCH aku teman dari adymas, jadi ceritanya gini. Waktu itu aku masih SMP entah tanggal dan waktunya aku lupa, awalnya saat itu malam hari sekitar setelah isya, telingaku tiba-tiba berdengung dan langsung sakit, perih banget rasanya. Semua keluargaku ada ditoko rumahku, jadi aku dikamar sendirian dan saat itu aku menangis sambil memukul-mukul kasurku karena nggak tahan lagi dengan rasa sakit yang aku alami.

Saat aku teriak ibuku datang dan langsung membangunkanku. Tapi aku seperti tidak sadar diri, aku teriak-teriak kesakitan ditelinga. Lalu saat sadar aku sudah tertidur dikasur, aku langsung lanjut saja tidurnya. Kejadiannya nggak cuma hari itu, setelah waktu itu hari berikutnya, waktu akan maghrib aku dikamar sendiri. Tiba-tiba telingaku mulai kesakitan lagi dan aku teriak-teriak histeris, saat itu aku tak ingat apa-apa.

loading...

Orang tuaku menyuruhku mengucap istighfar, tapi aku tetap teriak tak karuan. Saat sudah sadar aku sudah tidur didepan televisi dan ditunggu ibuku, saat itu aku bangun sekitar jam 1 malam dan melihat kearah kain gorden yang belum ditutup. Di jalan depan rumahku sangat sepi, tiba-tiba sekelebat kain putih melintas didepan rumahku, entah itu apa, aku tak tahu? Setelah kejadian itu besoknya telingaku nggak sakit sakit lagi. Sekian dari saya, terima kasih.

Facebook: Adymas Art
Instagram: @adymas_art

Adymas Art

Adymas Bagus P

Seorang yg suka ngedit foto ,tapi sering diganggu setan ,,…….
suka nonton anime (Naruto,Boruto,Boboiboy Galaxy),suka baca/tulis cerita jangan lupa di add
Fb: Adymas Art
Instagram:@adymas_art

All post by:

Adymas Bagus P has write 98 posts

Please vote Gangguan Datangi Aku
Gangguan Datangi Aku
Rate this post