Gangguan Hantu di Malam Hari

Hai semuanya perkenalkan namaku Jihan. Waktu itu aku baru saja pindah kerumah baruku yang berada di Jakarta. Disana pada siang hari memang sangat indah aku pun pilih kamar yang aku sukai. Waktu sore hari ketika aku dan keluargaku makan, tiba-tiba aku sakit perut entah gimana dan kenapa. Aku pun bilang mau buang air besar. Di kamar mandi aku merasa aneh karna di bathtub ku seperti ada darah.

Ah aku pikir itu halusinasiku ya sudah akhirnya selesai aku keluar dan melanjutkan makan. Setiap malam aku nonton film Lord of the Ring. Filmnya keren aku tonton, tidak sadar sudah tengah malam. Orang tuaku bilang dia ingin tidur duluan karna tak tahan ngantuk, aku pun mengiyakan. Aku buka notebook ku dan duduk di sofa. Aku buka situs instagram ketika sedang asyik aku lihat-lihat tiba-tiba saja lampu mati.

*Jreng aku kaget kok mati? Dan aku teriak Mami kok lampunya mati? Aku teriak-teriak. Tapi kok gak ada respon? Akhirnya aku memberanikan diri untuk pergi ke kamar orang tuaku. Kamar orang tuaku dilantai 2 sedangkan ruang keluarga lantai 1 dan aku harus lewati dapur dahulu. Pada saat aku melewati dapur aku merasa seperti orang yang memperhatikanku dari jauh tapi aku positif thinking aja.

Tapi pada saat aku ingin melangkah ke tangga seperti ada suara ketukan pintu. Aku kaget malam-malam begini kok ada yah orang yang ketuk pintu? Aku membuka pintu dan tidak ada apapun. Pada saat aku menoleh kebelakang. *Jreng, hantu tanpa kepala muncul dihadapanku, seketika aku tidak bisa bergerak. Aku membaca doa yang aku hapal. Alhamdulilah aku bisa teriak, Mamii Papiii.

loading...

Aku teriak sekencang mungkin dan hantu itu kini mencekik ku aku pun pingsan. Pada saat aku bangun, aku ada dimana ini?. Aku lihat orang tuaku menangis dan keluargaku pada berdatangan, aku tanya.

A: Mi aku dimana?.
M: Di rumah sakit nak kamu teriak dan kami kaget langsung kami ke bawah untuk melihatmu pada saat kami kebawah kami lihat kamu tergeletak. Akhirnya kami bawa kamu kerumah sakit.
A: Mami aku takut karna ada hantu tanpa kepala di rumah itu. Bisakah mami menghubungi orang yang menjual rumah itu. Aku ingin bicara kepada dia.
M: Baiklah nak, mami akan mencoba.

Akhirnya aku diperbolehkan pulang oleh dokter. Sampai rumah aku takut nanti bila ada hantu itu lagi bagaimana? Dan akhirnya orang yang menjual rumah itu pun datang bersama warga dekat komplek ku, orang yang menjual rumah itu namanya Fardi, om Fardi bilang.

F: Ada apa ini memanggil saya kesini?.
P: Gini loh pak anak saya diganggu oleh makhluk halus yang mencekiknya sebenarnya ada apa dirumah ini. Tolong ceritakan yang sejujurnya kepada saya.
F: Baiklah saya akan ceritakan.

Pada waktu itu. Seseorang suami istri tinggal dirumah ini, dia sudah lama hidup disini. Pada akhirnya sang wanita melihat suaminya selingkuh dan dia menangis dia memutuskan untuk bunuh diri dengan cara memotong lehernya dengan gergaji mesin. Dan seorang wanita itu meninggal. Saat sang suami kembali ia melihat sebuah surat didalam surat itu berisi.

“mas kenapa kamu melakukan hal jahat kepadaku? Apa salahku sampai kau selingkuh? Aku kurang apa buatmu?
Kamu lihat nanti pembalasanku”.

Seketika suami itupun menyesal karna perbuatannya. Begitulah ceritanya. Dan akhirnya aku pindah ke sebuah rumah yang lebih besar dan aman. Sekian cerita dariku mohon maaf bila ada kesalahan, terima kasih.