Gangguan Hantu di Tengah Malam

Hai, nama aku Sasya. Ini merupakan pengalaman pertamaku di ganggu oleh hantu di tengah malam. Ini ceritanya, disaat aku lagi menonton tv bersama keluarga, keadaan masih santai-santai aja. Terus ibu sama ayahku bilang kepadaku.

Nyokap: Sas, tidur dulu toh. Besok pagi kamu bangun jam 1 siang toh!
Gue: Entar mak, belum ngantuk nih.
Bokap: Ya udah, nanti kalo kamu sudah ngantuk, langsung matiin tv. Terus kamu tidur ya!
Gue: iye pak.

Terus aku lihat hp, aku lihat sudah jam 00.30 tengah malam. Acaranya sudah pada selesai, pas aku mau tidur, aku dengar kayak ada yang mecahin gelas. Aku pun sangat ketakutan, aku ke kamar orang tua. Ternyata mereka masih baca buku tuh. Terus aku bilang ada yang mecahin gelas di dapur. Tapi mereka enggak dengar apa apa. Orang tua ku gak ada yang percaya.

loading...

Mereka bilang aku cuma halusinasi. Akhirnya, aku periksa ke dapur. Dan ada tuyul dan kuntilanak disana. Tuh tuyul lagi main piring dilempar lempar piringnya ke aku. Kena tanganku, untungnya cuma lecet aja. Terus kuntilanak nya melotot ke arahku. Sambil bawa piring sama gelas besar.

Dilempar ke kepalaku, kena kepalaku. Untung cuma keluar darah dikit aja. Aku pun pingsan karena lihat kuntilanak tiba tiba mulutnya keluar darah isi belatung. Esok paginya, aku ditemukan orang tua ku di dapur. Aku pun ceritakan semuanya. Orang tua pun kaget baget dan kami pun segera pindah rumah.

Share This: