Gangguan Jin Kafir

Assalamualaikum, saya Yunus asal dari Tangerang, disini saya ingin berbagi cerita tentang gangguan jin kafir. Di daerah saya memang terkenal angker, bahkan sering terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa tiap tahunnya. 2013 hari kamis pagi itu, jalanan banjir. Sepatu dan kaos kaki saya basah karena genangan air dan menyebalkan harus kerja lembur sampai jam 21:30 (malam jumat). Saya yang kunci kantor, lalu pulang. Sampai gang rumah memang sepi. Namun sepinya terasa menyeramkan, sampai depan rumah saya lepas sepatu dan kaos kaki basah.

Lalu cuci kaki di kran depan rumah. Setelah cuci kaki, saya ragu antara melangkah atau tidak (karena licin kaki basah). Namun tiba-tiba saya sudah jatuh, dengan posisi tangan kanan sangat sakit terpelintir ke belakang tidak bisa di gerakan, alhamdulillah kalau saya tidak gelap mata saat itu. Saya langsung berusaha bangun dan buka pintu rumah. Lalu bapak heran dengan saya, saya ceritakan jatuh di depan rumah.

Saya di bawa ke klinik oleh bapak karena kaki kiri saya sobek dan mengeluarkan banyak darah. Di klinik sekitar 1 jam bidan menjahit kaki saya, setelah itu bapak bersikeras saya harus di urut malam itu juga ke rumah kakaknya bapak (wanita)/bibi. Sepanjang jalan saya membungkuk, karena efek tangan yang sakit. Sesampainya di rumah yang mengurut, bibi itu terkejut saat lihat wajah saya. Lalu saya disuruh masuk. Di dalam rumahnya saya di urut tepat ditangan yang sakit (kanan), namun tiba-tiba bibi berhenti mengurut. Lalu menunjukan jari telunjuk tengah yang kaku karena dijahili oleh jin kafir yang mencelakakan saya.

Baju kemeja saya disuruh dibuka oleh bibi, dan dipegangnya dada kanan dan kiri. Kemudian bibi mengangguk-angguk, katanya yang kanan panas, dada kiri dingin. lalu saya langsung merasa kedinginan seperti di ruangan pembuatan es. Saya bilang ke bapak, tolong selimuti yang banyak. Dingin banget pak. Berulang-ulang bibi mengurut namun jarinya selalu dibuat kaku, kemudian dikatakan boleh pulang sudah tengah malam. Dengan pesan kalau besok kerasa sakit kesini lagi ya.

Saya pulang, dan tidur dengan biasa. Siang masih sakit dan sering merinding tubuh saya, sorenya saya kembali untuk diurut, anak kecil yang melihat saya langsung menangis keras. Bibi akhirnya cerita bahwa saya di ikuti oleh jin kafir yang mencelakakan saya. Saat semalam datang, yang bibi lihat bukan wajah saya, tapi wajah jin kuning yang seram, dan setelah saya pulang semalam. Rumah bibi di gedor-gedor oleh jin itu karena tidak terima bibi menolong saya. Sampai subuh bibi menjaga rumah dari jin tersebut.

Sepulang mengurut saya istirahat dirumah, malam kedua saya tidak bisa tidur, demam tinggi, mati rasa tubuh sebelah kiri, dan tindihan. Adzan subuh kakak menghampiri saya, bertanya kondisi saya. Saya bilang, kak jangan kemana-mana temani saya. Namun dia memilih mandi, saat kakak saya sudah pergi, kasur springbed saya langsung turun seperti ada yang duduk, dan saya mati rasa lagi sebelah kiri.

Hari ketiga, demam saya tetap tinggi, saya tidak bisa tidur karena diganggu tiap malam. Nenek dan ibu minta saya ke dokter, tapi saya bersikeras tolong panggil pak ustad. Hanya adik saya yang mengerti hal tersebut, di panggilnya pak hasyim (tunanetra) jebolan pesantren yang kuat agamanya. Lalu pak hasyim pun menanyakan keadaan saya “kenapa memang nus? Kata iip (adik saya) sakit?”.

Saya jelaskan kejadian tiap malam, dan dia minta air segelas. Membaca beberapa ayat Al Quran, dan meniup ke air. Airnya di suruh diminum. Kemudian Dia bilang, jangan mengganggu, alamnya beda. Keluar dengan sadar atau saya paksa keluar. Namun akhirnya saya di pencet dengan jempolnya di bagian pusar dan beberapa titik badan. Alhamdulillah tidak sampai 10 menit, saya tertidur, demamnya langsung turun menjadi normal.

Pak hasyim sejak itu tidak mau menolong orang lagi, dan beliau sudah meninggal tahun 2014 karena sakit, saya sangat bersedih sebab beliau yang membantu saya saat di ganggu oleh jin kafir. Hingga saat ini pun saya sering mengalami gangguan, terutama rumah saya terkenal angker bagi yang bisa melihat dengan batin. Untuk menambah teman invite pin BBM saya.

loading...

Pin BBM: D077ABBF

KCH

Yunus

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Yunus has write 2,704 posts

Please vote Gangguan Jin Kafir
Gangguan Jin Kafir
4.7 (93.33%) 3 votes