Gangguan Makhluk Halus di Tengah Malam

Hai penggemar setia horrorer, kali ini aku akan berbagi kisah nyata yang aku alami. Namaku dwika fajar ramadhan, biasa dipanggil dika. Malam itu yang kuingat sekitaran jam 11 malam, aku sedang asyik bermain playstation dirumah temanku sendirian karna aku ditinggal tidur oleh temanku, sedang asyik-asyiknya bermain playstation, aku dikagetkan oleh suara gamelan dan nyanyian nyanyian sinden dari arah kanan sebelah rumah temanku.

Sedangkan yang aku tahu disebelah kanan itu adalah kebun pohon pisang yang tidak terlalu lebar. Aku pun dibuat penasaran oleh suara nyinden itu, aku langsung keluar dan menoleh kearah kebun, kebetulan aku berada dilantai dua, dan saat kulihat ternyata tidak ada apa-apa karna sudah sepi di komplek perumahan temanku. Aku pun dibuat merinding oleh suara itu. Aku mencoba untuk membangunkan temanku yang sedang tertidur pulas itu, dan aku langsung bercerita kepada temanku, dia hanya bilang “jangan nakutin gua napa dik, sudah pindah kamar sebelah aja, bawa PS nya kalo perlu”. Kami memutuskan pindah ke kamar sebelah.

Lama-lama aku merasa ngantuk, saat aku ingin tertidur, aku dikagetkan oleh penampakan pocong tinggi besar dari luar kamar temanku. Pocong itu tersenyum kepadaku seolah-olah dia hanya ingin berkenalan denganku. Aku bukan penakut, lalu aku sampai ke arah pocong itu dan tiba-tiba baju yang sedang digantung dijemuran jatuh tepat 2 meter di depanku. Aku kaget, dan aku sontak bilang “maaf, aku tak bermaksud mengganggu. Jika aku punya salah tolong maafkan aku. Tapi tolong jangan ganggu, karna aku yakin kamu tidak jahat kepada seisi rumah ini”.

Saat itu aku tidak bisa tidur, aku selalu terngiang-ngiang okeh nyanyian sinden yang entah darimana datangnya suara itu.
Terkadang aku mendengar ada yang memanggil namaku dari arah lantai bawah, saat aku lihat ternyata tak ada siapa-siapa.
Terkadang aku dibuat kesal oleh suara yang memanggil namaku, aku langsung berkata “nama aku bukan dika, tapi david beckham hahaha!” Saat aku bilang begitu, tiba-tiba saja suara mesin air berbunyi seolah-olah ada yang menyalakan mesin air dari bawah.

loading...

Aku cuek dan langsung masuk kamar. Aku tak bisa tidur, ku hiraukan suara-suara aneh yang terus terdengar oleh ku. Sebatang demi sebatang roko habis untuk menghilangkan kejenuhan malam itu. Tak terasa waktu terus berjalan, pagipun tiba. Saat pagi tiba, aku baru merasakan kantuk yang rasanya tak ingin ada yang mengganggu tidurku karna sudah bergadang malam itu. Sekian cerita kisah nyata dari aku, terima kasih sudah membaca cerita ini. Salam penggemar horrorer.

Share This: