Gangguan Makhluk Halus

Perkenalkan nama saya Jihan. Waktu itu saya sedang nonton televisi bersama papa dan mama, dirumah hanya tinggal bertiga aja. Karena bibi saya sedang pulang ke rumahnya dikabarkan ibunya sakit jadi dia ijin ke ibuku. Lanjut ke topik pembicaraan ok! Jam menunjukan 23.30 malam jumat dan mamaku berkata.

M: Sayang tidur yah sudah malam nih.
J: belum ngantuk mah, nanti aja yah.
M: Iya, Tapi jangan malam-malam besok di sekolah ngantuk deh.
J: ok mah.

Jam menunjukan pukul 00.00 tepat tengah malam. Karena aku bosan maka aku buka laptop dan segera buka situs cerita-hantu.com ini. Tiba tiba ada yang membuka pintu pagarku. Aku hanya berfikir positif mungkin saja itu kucing dan suasana sunyi kembali dan tidak lama kemudian ada yang menggedor pintu rumahku.

Sontak aku kaget dan aku langsung melihat apa yang terjadi dan kulihat jendelaku ada sosok perempuan berbaju putih sedang melotot ke arahku dengan wajah yang berlumuran darah dan mata keluar. Aku tau makhluk ini adalah kuntilanak, karena tidak kuat maka aku pingsan. Pas aku bangun orangtuaku berkata,

O: Sayang kenapa kamu pingsan nak?.
J: Semalam aku melihat sosok kuntilanak mah di jendela.

loading...

Lalu mama ku kaget mendengar cerita itu dan langsung menanyakan ini ke warga. Ada seorang warga bilang rumah itu dulu ada penghuninya perempuan bernama “Shira”, dia dibunuh karena dia mencuri barang warga. Dan akhirnya setelah mendengar hal itu, aku dan orangtuaku meninggalkan rumah itu dan pindah mencari rumah baru, sampai sekarang tidak ada gangguan dari makhluk halus lagi.

Share This: