Gara-gara Bermain Jelangkung Part 2

Cerita sebelumnya gara-gara bermain jelangkung. Halo teman-teman kembali lagi bersama saya M.Rizki.Syahputra ini adalah cerita selanjutnya, dan ini juga cerita ke-7 saya (maaf yang kata gara-gara bermain jelangkung pertama lupa tulis cerita yang ke berapa).

Ok langsung saja ya, pak satpamnya kesurupan hendak membunuh kami, saat pak satpamnya pengen menancapkan pisau ke arah saya tapi gagal karena saya berhasil menghindarinya. Lalu kami pun bekerja sama, aku menghindar dan mendorong pak satpam sampai jatuh ke meja, lalu temanku mengambil bangku dan melemparkannya ke pak satpam itu tapi pak satpamnya jadi marah dan bicara.

Pak satpam: kalian benar-benar kelewatan.
Aku dan teman-temanku: jadi selama ini pak satpam yang bekerja sama dengan hantunya.
Pak satpam: iya benar! (sambil ketawa cekikikan).

Lalu kami pun bekerja sama mengalahkan hantu itu sampai-sampai guru yang menjaga malam hari pergi ke ruangan kelas 6 dan guru itu pun sontak kaget karena melihat kami sedang berantem dengan pak satpam.

Guru: kalian ngapain itu, pak satpamnya kan kasihan itu.
Aku: dia bukan pak satpam, dia penunggu sekolah ini. Dia bekerja sama dengan hantu penunggu sekolah ini.

Guru pun kaget dan ikut membantu kami karena guru yang membantu kami adalah laki-laki. Kami terus berusaha untuk membuat hantu itu pergi dari sekolah ini, kami berantem dengan hantu itu selama 3 jam lebih. Dan akhirnya hantu itu menyerah dan pergi dari sekolah ini.

Tapi sebelum dia pergi, dia meninggalkan surat dan kata surat itu adalah “maafkan aku telah mengganggu kalian, aku akan pergi tapi bukan pergi dari sekolah ini. Aku akan pergi ke rumahku dekat sekolah ini yang berada di pohon yang paling tinggi dan besar itulah rumahku, jika kalian menggangguku maka aku akan melakukan hal yang sama lagi” begitulah bunyi pesannya teman-teman.

Lalu guru laki-laki yang tadi ikut membantu sebut saja namanya pak heru, mengambil surat itu dan segera mengasih tahu kepala sekolah saat pagi hari, singkat cerita ketika pagi hari pak heru menyampaikan surat itu kepada kepala sekolah dan kata kepala sekolah ya sudah jangan ganggu dia lagi biar tidak ada korban lagi.

Kepala sekolah langsung membuat pengumuman dan siswa dan siswi pun juga menyanggupinya, lalu kami pun di beri penghargaan karena telah membuat hantu itu tenang. Maaf ya teman-teman kalau tidak seram, see you in the next story ke-8 bye-bye.

loading...
KCH

M.Rizki.Syahputra

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

M.Rizki.Syahputra has write 2,660 posts