Gara-gara Bermain Jelangkung

Halo pembaca KCH kembali lagi bersama saya M.Rizki.Syahputra biasa dipanggil Rizki, ok langsung saja ya. Kejadian ini berasal pas aku masih SD kelas 1,waktu itu kebetulan suasana di sekolah itu lagi hebohnya tentang hantu penunggu sekolahku. Pernah ada satu orang dari kelas 5 kesurupan dan tidak bisa sembuh-sembuh, dia pergi ke taman dan duduk di atas pohon, dan tiba-tiba siswa itu pun terjatuh dari pohon itu, dan akhirnya dia sadar.

Semenjak kejadian itu sekolah kami jadi angker, dan pernah ada satu siswi yang tewas disitu karena di ajak oleh orang yang mirip dengan teman dia pergi ke sekolah ini malam-malam sekitar jam 8 malam. Lalu pas dia lagi naik tangga tiba-tiba dia melihat bayangan besar tinggi dan mata merah sedang menatap dia sambil membawa pisau, dia pun terbunuh oleh makhluk itu dan mayatnya di biarkan begitu saja.

Singkat cerita pak satpam yang sedang jalan-jalan di pagi hari menemukan mayat seorang perempuan di tangga, sontak pak satpam itu kaget dan menceritakan kepada para guru. Nah aku dan teman-temanku juga merasakan hal yang sama tapi kami tidak di bunuh tapi hampir teman-teman. Waktu itu pas lagi hebohnya hantu penunggu di sekolahku, kami memutuskan untuk memanggil hantu itu dan kami ajak bicara supaya tidak mengganggu kami lagi.

Lalu kami memutuskan untuk bermain jelangkung di sekolah malam-malam tepatnya habis isya, kami shalat dulu, dan kami pun berangkat pada malam hari itu ke sekolah. Lalu kami menuju ke kelas yang katanya paling angker yaitu kelas 6, lalu kami mulai deh permainannya. Kami semua pun membacakan mantra dan kami panggil dia, dan dia namanya windy (nama samaran) kami ajak ngobrol dia.

loading...

Saat di tengah ngobrolnya itu tiba-tiba si hantu itu mengamuk karena salah satu dari teman kami mengancamnya, lalu satpam pun pergi ke ruangan kelas 6 dan melihat kami disana. Sontak jelangkungnya diam lagi seperti semula dan satpam itu pun jatuh, mau tahu apa yang terjadi nanti disana? Pak satpamnya kesurupan sambil membawa pisau seperti pengen membunuh kami, bersambung di cerita gara-gara bermain jelangkung part 2.

KCH

M.Rizki.Syahputra

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

M.Rizki.Syahputra has write 2,704 posts

Please vote Gara-gara Bermain Jelangkung
Gara-gara Bermain Jelangkung
Rate this post