Gara-gara Film Horor

Hallo sobat KCH aku rima dari Bogor, langsung saja ya sob. Pada hari itu seperti biasa aku menjalani rutinitasku dari mulai berangkat bekerja, beres-beres rumah. Waktu itu aku masuk shift dua kira-kira pukul 1 siang. Setelah selesai beres-beres rumah dan membantu ibuku, aku langsung mandi, makan kemudian bergegas berangkat kerja.
Waktu pun tak terasa sudah berlalu.

loading...

Waktu pulang pun akhirnya tiba, sesudah sampai di rumah aku langsung mandi membersihkan badanku yang lengket karena berkeringat. Setelah mandi aku pun langsung makan dan satu kebiasaanku dan keluarga yaitu menonton film horor! Aku dan keluarga memang menyukai kumpulan film horor apa lagi film penampakan, kisah nyata pokoknya seru deh.

Walau pun sebenarnya aku penakut, tapi mau gimana lagi aku penasaran. Sambil makan malam aku pun menikmati ceritanya memang paling asyik nonton film seram ramai-ramai bareng keluarga. Film pun sudah selesai semua orang pun bergegas untuk tidur. Aku pun langsung menuju kamarku untuk tidur. Tak lama kemudian setelah asyik bermain handphone miring ke kanan, miring ke kiri, tapi kok gak bisa tidur juga ya.

Lama kelamaan sih aku parno juga sendirian yang masih melek yang lain sudah pada pulas tidur. Malah malam itu panas banget, nggak terasa waktu sudah pukul jam 1 malam tiba-tiba ada yang memanggilku “rima” 3 kali. Aku pun gemetar, cepat aku tarik selimutku. Langsung ku tutupi sampai ke mukaku. Badanku gemetar, keringat dingin pun sudah meluncur.

Cukup lama aku menutupi seluruh badanku sampai pukul 03.00 subuh, akhirnya ada ibuku yang terbangun dan pergi ke kamar mandi. Aku pun mulai tenang dan lega karena ada yang menemaniku. Setelah rasa takut mulai menghilang aku pun langsung tertidur. Keesokan harinya aku pun kapok nonton film horor lagi dari pada jadi parno terus *baper! Mending langsung tidur saja deh. Segitu dulu ceritanya entar besok-besok aku ceritakan lagi, sekian terima kasih.

loading...
KCH

rima novianty

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

rima novianty has write 2.797 posts