Gara-gara Kepala Kambing

Assalamualaikum kak john dan sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi si gadis remaja bukan janda dari Aceh *hehe. Oke dicerita ke-57 ini aku akan bercerita tentang kepala kambing. Kenapa kepala kambing! Pingin tahu ceritanya gak? Oke lets go to story. Kejadian ini kualami bulan maret lalu 2017, sore itu aku ke lumbung padi untuk mengambil parang buat kakekku.

Lumbung padi rumahku ini terletak dekat dengan kandang ayam dan bebek. Jadi kalau mau ke lumbung padi harus melewati para tante cerewet dulu alias para bebek yang sedang *merepep. Saat aku sedang ambil parang di lumbung, tiba-tiba kulihat ditumpukan karung ada kepala kambing. Besarnya ya kayak kambing biasa gitu, atau mungkin seukuran kepala kalian *hehe bercanda kok.

loading...

Aku pun mengambil kepala kambing itu dan kupukul-pukul mukanya pakai tanganku. Karena sudah mati kambingnya, jadi gak salah kan mau diapain lagi pula cuma kepala *doang. Tanpa pikir panjang aku pun menaruh kembali kepala kambing itu. Malamnya saat pukul 22.12 aku mimpi buruk, masa dalam mimpiku aku dikejar sama manusia kambing, aneh kan! Kayak di film Narnia saja ada manusia kambing segala.

Bismi kebanyakan nonton film kali ya! *Hehe. Saat kuterjaga dari mimpi burukku, aku pun keluar kamar untuk menuju kedapur. Nah disinilah yang bikin aku gak mau makan lagi daging kambing, apa yang aku lihat? Aku melihat dijendela tepat dihadapanku, kepala kambing yang aku pukul-pukul tadi sore melayang-layang diluar jendelaku. Apalagi diterangi oleh sinar bulan, jadi terlihat jelas dimataku.

Aku lihat kepala kambing itu masih mempunyai mata, lidahnya menjulur keluar, dan ditanduknya terdapat ulat-ulatan begitu, tapi anehnya cuma kepala saja. Aku pun gak tahan lagi buat muntah, tak lama kemudian kulihat kepala kambing itu kini berada diatas kulkas dengan ekspresi yang sama. Aku ambil langkah seribu menuju kekamar nenekku, mual terpaksa kutahan karena aku sibuk berlari.

Aku gedor-gedor pintu kamar nenekku, saat pintunya dibuka, alangkah terkejutnya aku, nenekku ini kepalanya kayak kepala kambing. Aku gosok-gosok mataku, tetapi tadi itu hanya halusinasi aku saja. Masa kepala nenekku kepala kambing sich. Aku pun menceritakan semuanya kepada nenekku, kulihat nenekku seperti menyembunyikan sesuatu tentang kepala kambing itu. Gara-gara kepala kambing itu aku jadi mimpi buruk, kalau lihat kambing atau daging kambingnya.

Jadi kuputuskan malam ini untuk tidur dengan nenekku. *Eits kakekku lagi gak ada, jadi gak apa-apa untuk tidur bareng nenek. Maklum kakekku menginap dirumah adiknya malam ini, kalau sekarang ada kakekku mana mungkin aku menganggu dua sejoli tua ini *hehe. Cukup sekian ya. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts