Gara-gara Memanggil Arwah Teman Part 2

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ini cerita lanjutan kemarin yang berjudul gara-gara memanggil arwah teman. Lalu kami lanjut jalan lagi dan kami melewati tong sampah, tiba-tiba di belakang tong sampah itu muncul hantu Andi, kami segera lari dan masuk kelas.

Singkat cerita sepulang sekolah, aku ada tugas kelompok dengan Nayla dan 1 teman cowokku namanya Irfan dan dikerjakan di halaman belakang rumah Nayla. Di tengah-tengah mengerjakan tugas tiba-tiba Irfan kebelet buang air kecil, Irfan pun menumpang buang air kecil di toilet rumah Nayla, dari pada di tahan-tahan buang air kecilnya nanti bisa jadi penyakit.

loading...

Lalu tinggalah kami berdua (I and Nayla, *hehe), kami ngobrol dulu sebentar sambil tunggu Irfan. Ketika sedang asyik ngobrol, tiba-tiba muncul hantu Andi sambil berkata tidak jelas (kedengarannya sih seperti berkata “Ba-Da-La”) dan mengagetkan Nayla. Nayla pun ketakutan dan segera bersembunyi di belakang tubuhku sambil menutup telinganya dan sambil berkata “pulang ke alammu sana Andi! Maafkan aku, aku sudah kapok gak akan manggil kamu lagi”.

Kemudian Andi berkata “Aku pergi dulu” dan Andi pun pergi, (kok hantunya kayak yang ngerti ucapan Nayla ya?). Lalu kemudian Irfan pun datang. Nayla pun menyesal dan tidak akan memanggil hantu lagi. Alhamdulillah akhirnya hantu Andi tidak menampakkan wujudnya lagi, mungkin karena Nayla berkata “pulang ke alammu sana Andi!”. ternyata Andi menurutinya.

Sekian, dan terima kasih. Maaf ya kalau enggak seram, soalnya itu nyata banget. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, yang mau berteman silahkan invite pin bbm ya!
Bbm: D7CDE176

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts