Gara-gara selingkuh

Hay guys kali ini Agus cahya akan bercerita tentang pengalaman seram temanku ketika masih SMA. Pada saat aku SMA, aku mempunyai seorang teman namanya Roy. Roy adalah cowok ganteng dan kaya, karena itu banyak cewek yang naksir sama Roy. Pada saat aku makan dikantin, aku melihat Roy sedang bersama Octavia (cewek cantik kelas IPA-1). Roy bilang padaku bahwa dia baru jadian sama Octavia. 3 bulan kemudian, Octavia tidak masuk sekolah.

Aku pun bertanya kepada Roy, kenapa Octavia tidak masuk selama 3 hari? Dan Roy pun cuma bilang tidak tahu. Karena aku penasaran, akhirnya aku berkunjung kerumah Octavia. Setibanya dirumah Octavia, aku sangat kaget ketika aku melihat bendera kuning dipagar depan rumah Octavia. Kemudian aku langsung bertanya kepada kakaknya Octavia.

Kakaknya bilang kalau Octavia tidak mau masuk sekolah dan selalu mengurung diri dikamar, kemudian dia bunuh diri, pihak keluarga tidak tahu pasti apa penyebabnya hingga Octavia mengakhiri hidupnya. Ketika aku sampai dirumah, Roy datang kerumahku untuk menginap. Kemudian aku langsung bertanya padanya.

Aku: “kok kamu tumben mau menginap dirumahku?”
Roy: “aku malas sendirian dirumah, keluargaku menginap dirumah ibu.”
Aku: “by the way, tadi aku kerumah Octavia loh, dia telah meninggal dengan cara gantung diri, pihak keluarga tidak tahu pasti apa penyebabnya. Kamu tahu kenapa dia bunuh diri?”
Roy: “aku gak tahu, semoga dia diterima disisi-NYA.”

Pada pukul 1 dini hari, aku mengajak Roy membeli nasi padang. Saat perjalanan pulang Roy terus berteriak “maafkan aku”, kemudian aku bertanya kepada Roy.

Aku: “kamu kenapa sih Roy dari tadi teriak teriak terus?”
Roy: “aku tadi melihat arwah Octavia, wujudnya sangat seram.”
Aku: “apa salahmu padanya, hingga dia terus menghantuimu?”
Roy: “aku pernah berjanji setia sehidup semati ketika aku menyatakan cinta padanya, akan tetapi setelah aku 3 bulan menjalin cinta dengannya, aku selingkuh dengan Vera. Octavia melihat aku dinner romantis bersama Vera di restaurant. Kemudian dia putuskan aku.”

Aku: “mungkin dia bunuh diri karena dia merasa sakit hati melihatmu selingkuh.”
Roy: “aku takut dia selalu menghantuiku.”
Aku: “mungkin dia teringat dengan janji setia sehidup semati yang telah kau ucapkan padanya, makanya dia selalu ada didekatmu.”
Roy: “aku menyesal telah mengkhianatinya.”

Keesokan harinya aku mendengar berita kalau Roy telah mengalami kecelakaan ketika perjalanan pulang dari rumahku. Sekian dulu ceritaku yang ke-15 mohon maaf bila kurang seram. Baca juga ceritaku yang sebelumnya “mengungkap kematian Alvira“.

loading...
KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Agus cahya has write 2,703 posts

Please vote Gara-gara selingkuh
Gara-gara selingkuh
Rate this post