Gedung Charity Hospital

Gedung Charity Hospital awalnya merupakan sebuah rumah sakit kebanggaan yang berasal dari Amerika Serikat. Bangunan itu berdiri megah di kota New Orleans, Louisiana sejak tahun 1939 silam. Tempat itu juga merupakan salah rumah sakit pertama yang ada di negeri Paman Sam. Namun Charity Hospital mulai di tinggalkan semenjak badai Katrina yang memporak-porandakan New Orleans pada tahun 2005 silam.

Sejak saat itu, gedung rumah sakit tersebut tak tersentuh tangan manusia dan perlahan mulai di tinggalkan. Seorang fotografer bernama Leland Kent lalu mencoba mengeksplorasi gedung charity hospital yang terbengkalai sejak 10 tahun silam tersebut. Hasilnya, ia pun berhasil merekam beberapa kondisi menyeramkan di dalam rumah sakit tersebut.

Seperti lorong-lorong yang gelap dan sangat berantakan. Bekas-bekas kamar pasien yang sudah tak berbentuk. Kamar autopsi yang begitu bau dan pasti menyeramkan. Ruangan laboratorium, MRC, obat-obat yang di tinggalkan begitu saja. Banyak warga sekitar yang melihat banyak penampakan-penampakan. Seperti wanita yang memakai baju operasi dengan darah di bagian perutnya, juga hantu penjaga kamar mayat yang konon katanya ia meninggal terkena badai pada saat sedang menjaga mayat.

Lalu ada pula penampakan anak kecil dengan infus di tangannya. Dan yang lebih menyeramkan adalah penampakan wanita tua dengan badan yang berlumuran darah sambil berjalan membawa tongkat. Tak hanya itu mereka kerap mendengar suara-suara tanpa wujud seperti teriakan minta tolong dan kesakitan.
Sumber: brilio.net

loading...
KCH

wieke cory arfiami

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

wieke cory arfiami has write 2.657 posts