Gedung Pembunuh Keluarga

Perkenalkan nama saya syafira panggil saja fira, baru pertama kali aku mengirim cerita seram ke situs ini. Pada hari selasa tanggal 29 september 2015 adalah hari ulang tahun temanku farez, keluarga nya memutuskan untuk merayakan hari ulang tahun nya di sebuah gedung, sebelum nya gedung yang di pilih keluarga farez adalah gedung yang tidak di sukai farez.

Saat hari perayaan tiba pukul 20.00 malam, sebenarnya para tamu yang di undang merasa takut karena mereka tahu awal kisah gedung itu yang pernah terjadi bunuh diri massal, saat semua tamu sudah datang, suasana di gedung itu mulai menyeramkan. Saat perayaan berlangsung, hari mulai hujan dan beberapa kali petir menambah ketakutan para tamu di gedung itu.

Saat meniup lilin, farez merasa ada yang ganjal, seketika suasana gedung mati lampu. Para tamu lari ketakutan berusaha mencari jalan keluar namun tiba tiba setiap pintu gedung terkunci rapat, lalu setiap kaca di gedung pecah, beling kaca kaca itu mengenai kaki para tamu di karenakan mereka tidak bisa melihat sama sekali dalam keadaan mati lampu dan lantai itu pun di penuhi darah.

Farez yang panik lari ke atas gedung, saat ia sampai di atas gedung ia melihat wanita memakai baju putih, rambut panjang, mata nya keluar dan lidah nya tertancap pisau, wanita itu menghampiri farez dengan cepat dan mencekik farez. Wanita itu mengatakan “keluarga mu akan mati” farez yang ketakutan tidak bisa melakukan apapun.

Lalu wanita itu mencekik farez sampai farez tewas. Ayah, ibu, adik farez semuanya tewas seketika karena mereka terasa tercekik, para tamu pun tiba tiba saling membunuh. Semenjak itu semua orang yang menempati gedung itu tewas di dalam nya. Sekian cerita dari ku.

loading...

Share This: