Gelang Kutukan Pembawa Rejeki

Hi perkenalkan namaku Salwa, ini merupakan ceritaku yang ke tiga mengenai sebuah gelang kutukan pembawa rejeki, lanjut langsung ke cerita ya. Pada saat sepulang mengaji dari sekolah aku menemukan sebuah gelang yang sangat indah akan tetapi aku merasa sangat aneh dengan gelang itu. Aku pun segera membawanya pulang kerumah.

Saat aku sampai di rumah aku bercakap dalam hati bahwa aku ingin sekali mempunyai banyak uang untuk membantu ibuku agar bisa melunasi hutang hutangnya. Dan dapat membayar sekaligus melunasi uang sekolah adikku. Lalu pada saat suatu malam, saat aku hendak akan tidur. Aku terpikir dengan gelang yang tadi aku temukan itu, tetapi sesaat itu aku langsung menghiraukan nya.

Dan pada saat paginya aku segera merapikan tempat tidur, aku membuka sarung bantalku yang tiba-tiba berisi banyak sekali uang. Aku pun merasa heran dengan gelang itu, dan saat itu aku langsung memberitahu ibu ku. Ternyata ibuku berkata “Itu adalah gelang kutukan pembawa rejeki milik nenek moyang”.

Aku pun terkejut dengan perkataan ibuku, dan aku pun segera pergi untuk melunasi hutang hutang ibuku dan juga membayar uang sekolah adik ku. Maaf bila ada kesalahan penulisan, kata kasar, tidak seram dan juga tidak nyambung. Jangan lewatkan ceritaku ini ya sahabat KCH. Maaf juga kalau cerita yang terakhirnya agak lawak sedikit.

loading...

Share This: