Gelang Misterius

Hi sobat KCH, perkenalkan namaku Linda Fe, sekarang aku tinggal di kalimantan selatan. Aku mau ceritain pengalaman aku, waktu aku masih duduk di bangku kelas 5 SD. Waktu itu aku sedang bermain di taman kecil di depan sekolah, tepatnya di samping pohon bunga mawar, lalu temanku (sebut saja Dina) membuatkan ku gelang yang terbuat dari karet, dan di gelang itu di tancapkan duri-duri bunga mawar sampai memenuhi lingkaran gelang tersebut.

Kemudian Dina menyuruhku untuk memakainya. Setelah agak lama aku dan Dina bermain disitu, tiba-tiba bel tanda pulang berbunyi. Aku bergegas ke kelas untuk mengambil tas, dan aku pulang bersama teman-temanku. Sesampainya aku di rumah, aku tidak sadar kalau aku masih mengenakan gelang yang tadi di buat oleh Dina. Malam pun tiba, aku merasa lelah dan beranjak tidur.

Lalu, sekitar pukul 04:00 WITA, ibu dan ayah membangunkan ku karena mereka akan berangkat menoreh karet (kalo di desaku, menoreh karet biasanya dilakukan di pagi hari sekitar pukul 4 sampai pukul 6). Dalam keadaan masih mengantuk, aku hanya menganggukkan kepala, tanda aku setuju kalau harus ditinggal di rumah sendirian, dan aku kembali tidur.

Tetapi ketika aku mulai memejamkan mata, aku dikejutkan dengan suara buku yang aku susun rapi di rak buku di kamarku terjatuh berulang kali, dan ada suara seperti orang sedang membuka-buka lembaran buku. Padahal di rumahku tidak ada siapa-siapa kecuali aku. Aku sangat ketakutan, dan badanku tidak bisa digerakkan seperti ada yang menindihi. Tapi aku tidak berani membuka mata.

Belum berhenti sampai di situ, lalu aku merasakan lagi, ada yang naik ke atas ranjangku sampai ranjangku berbunyi *krreett dan sangat terasa sekali ada yang tidur di sampingku. Aku semakin takut, lalu aku merasa ada yang menancap di tanganku, ternyata itu duri yang ada di gelangku yang di beri temanku di sekolah.

loading...

Kemudian aku melepas gelangku, dan seketika itu juga beban yang menindihiku, dan suara buku-buku terjatuh, suara seperti orang yang sedang membuka lembaran-lembaran buku, serta makhluk yang tidur di ranjangku lenyap begitu saja. Sekian ceritaku, maaf kalo nggak serem, tapi ini real aku alami.

Share This: