Gelembung Ajaib (Bubbles)

Bubbles adalah sebuah kisah tentang seorang anak yang memiliki sebuah gelembung ajaib, gelembung itu dapat berubah menjadi bentuk apapun. Suatu hari ia memikirkan bagaimana rasanya memakan bakmi mewah yang sedang di bicarakan temannya di sekolah, mereka mengatakan rasa bakmi mewah seenak restoran.

loading...

Dia sangat menginginkannya lalu ia teringat akan gelembung bubbles yang ia punya, ia memohon kepada gelembung itu aku ingin sekali merasakan rasanya bakmi mewah. Lalu malamnya ia tidur dengan lelap dan di dalam mimpinya ia bermimpi makan bakmi mewah, keesokan harinya ia melihat di meja makan ada satu bungkus bakmi mewah.

Lalu si gadis kecil itu langsung memasak bakmi mewah tampak ia sangat kegirangan ketika merasakan enaknya memakan bakmi mewah. Ia sangat berterima kasih kepada bubbles karena telah mewujudkan impiannya untuk memakan bakmi mewah yang sangat enak itu.

Sejarah bubbles ada, ketika itu ada seorang gadis kecil yang sedang bermain di tepi sungai, ia adalah gadis yang suka mengkhayal. Ia berharap bila ia berdiam di sisi sungai ini maka ia akan mendapatkan suatu keajaiban. Beberapa waktu lalu ibunya membelikan ia sebuah buku cerita tentang seorang anak yang menemukan sebuah botol yang berisi surat yang akan membawanya pergi ke istana.

Gadis kecil itu menginginkan hal yang sama dengan gadis yang ada dalam buku cerita itu, lalu beberapa saat kemudian ia menemukan sebuah botol gelembung lalu ia mengambil dan membawanya pulang. Nah, begitulah mitos bubbles tersebut. Terima kasih telah membaca cerita ini semoga kalian menyukainya.
No. Hp: 087770588730

loading...