Genderuwo Penunggu Pohon Klampis Ireng

Assalamualaikum wr. wb. Hi, nama saya Aditya Ramahesa Sukarno. Baru pertama kali saya mengirim cerita ke KCH, oh iya hampir lupa sekolah saya di SMPN 2 Jetis, saya disana kelas 7A. Langsung ke intinya ya. Waktu saya masih SD, ayah teman saya pernah dirasuki, dan dibawa genderuwo ke pohon klampis ireng, dimana orang yang dibawa kesana tidak bisa keluar dan terjebak di dalam pohon bersama para setan.

loading...

Berikut asal mula ceritanya, ayah teman saya, bersama teman-temannya duduk-duduk sambil mengopi di warung. Setelah agak larut malam warung pun ditutup, dan teman ayah saya pulang ke rumahnya masing-masing. Ayah teman saya pun juga pulang karena hari sudah larut malam, setelah sampai ke rumah, dia tertidur.

Setelah beberapa jam ia tertidur ayah teman saya terbangun dengan kehilangan kesadarannya, ternyata ayah teman saya dirasuki oleh sosok hitam, besar, rambut gondrong, dan berkulit hitam. Ternyata sosok itu adalah seorang genderuwo, ayah teman saya dibawa terbang keluar rumah, berdiri di pucuk pohon, dan dibawa ke sebuah alun-alun kota.

Rencananya ingin di bawa ke klampis ireng tempat para syetan berkumpul, dia pun menyebrang, dan ada sebuah truk besar, nyaris tertabrak, dan truk itu membunyikan klakson. Lalu dia sadar, genderuwo yang merasuki tubuh ayah temanku pun hilang pergi entah kemana. Banyak orang mengerumuninya, dan membawanya pulang sesuai alamat di KTP nya. Selamatlah ayah dari teman saya karena tidak terbawa ke klampis ireng, oleh genderuwo jahat tersebut. Sekian cerita dari saya, pasti kurang seram ya? Sekian. Wasalamualaikum wr. wb.

KCH

Rama

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Rama has write 2,704 posts

Please vote Genderuwo Penunggu Pohon Klampis Ireng
Genderuwo Penunggu Pohon Klampis Ireng
Rate this post