Gerbong Maut di Kampus Tercinta

Halo semuanya ketemu lagi deh dengan agata sang indigo asli, kali ini saya menulis cerita ke 7, saya kemarin-kemarinnya kan saya mau janji kalau saya akan bercerita tentang pengalaman saya dan teman saya menuju gerbong maut di universitas tercinta. Nah sekarang saya akan mewujudkan janji saya ini. Kalian pernah dengar tentang gerbong maut nggak?

loading...

Gerbong maut adalah gerbong yang membawa para tahanan belanda hingga mereka meninggal dengan kelaparan dan kehausan. Nah di universitas saya ada gerbong maut ketiga dengan nomor GR-10152 nah digerbong ini para tawanan yang meninggal ada 38 orang, coba bayangkan kalau kita yang berada disana mati kehausan dan kelaparan. Kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya dan gagah (teman saya) menelusuri gerbong maut di universitas 45.

Cerita ini dimulai pada tahun 2016 entah tanggal berapa dan hari apa pokoknya saya lupa, ketika itu saya dan gagah beda jurusan saya jurusan psikologi sedangkan pada waktu itu gagah jurusan teknik informatika, kami barusan selesai kuliah, lalu kami memutuskan untuk makan dulu dikantinnya. Setelah itu saya dan gagah menelusuri gerbong maut, kami melewati gedung juang 45 surabaya, dan melewati monumen perjuangan 45.

Setelah itu kami melewati lab komputer anak-anak gema 45 surabaya, setelah kami sampai disana saya melihat gerbong mautnya sungguh tak terawat, banyak rumput tinggi disekelilingnya. Setelah puas melihat kemudian saya melihat banyak sosok disana misalnya: buto ijo, genderuwo, kuntilanak, wewe gombel, siluman ular, arwah para pejuang indonesia, tentara belanda, setengah badan dan noni belanda, banyak juga ya sosoknya.

Ternyata setelah saya melihat banyak sosok saya dan gagah kemudian bersembunyi dibalik pohon karena melihat buto ijo yang siap menghadang kami. Setelah puas melihat gerbong maut, kami berdua kemudian menuju universitas kami dan gagah memutuskan untuk pulang sedangkan saya harus menunggu mama saya yang datang untuk menjemput saya. Ingat jangan pernah baca cerita ini sendirian. Sekian dan terima kasih ya guys, selamat malam bye-bye.

loading...
Agata Sindya

Agata sindya gitaswari

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho.

All post by:

Agata sindya gitaswari has write 25 posts