Gudang Angker di Dekat Toilet Sekolah

Assalamualaikum sobat KCH. Sudah lama ini Bismi dari Aceh nih gak post cerita. Ada yang kangen gak sama aku *hehe. Oke dicerita ke-49 ini aku akan bercerita tentang sebuah gudang disekolahku. Kalau gak salah kejadian ini aku alami pada hari senin bulan april 2017, pada hari itu seperti biasanya pada pelajaran pertama adalah pelajaran Penjas.

loading...

Satu jam dikelas dan dua jam dilapangan, saat sudah selesai didalam kelas. Aku dan temanku cut pergi ketoilet untuk menganti pakaian olahraga, saat sampai disana aku tertarik dengan sebuah pintu yang digembok, ya sejenis gudang gitu. Aku pun melangkah kegudang itu dan memecahkan gemboknya, dan aku lihat temanku cut sudah menghilang. Aneh bukan! Tapi aku tidak menghiraukannya, mungkin cut sudah kembali kedalam kelas, pikirku.

Aku pun masuk kedalam gudang itu, banyak sekali kursi dan meja yang tertumpuk digudang ini. Tanpa aku sadari tiba-tiba pintu tertutup, aku mencoba membukanya tetapi tidak bisa. Aku tahu aku terkunci, aku pun berteriak-teriak minta tolong. Tapi tidak ada yang mendengarkanku, bulu kudukku mulai merinding, keringat dingin mulai muncul, dan aku pun membalikkan tubuhku untuk melihat kebelakang.

Ya Allah apa yang aku lihat, aku melihat seorang siswi SMA gantung diri dengan tali tepat dihadapanku. Aku mulai menangis dan gemetar saat matanya yang menyeramkan melihatku. Tiba-tiba pintu gudang ini terbuka kembali, dan ternyata temanku cut yang membukanya. “Lama amat kamu didalam gudang bismi, ayo ganti baju” kata cut. Aku hanya mengangguk tersenyum seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Cukup sekian. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts