Guna-guna Dari Masa Laluku

Hal ini terjadi tahun 2016 kemarin kalau gak salah bulan maret. Salah satu hari dibulan itu, aku tidur jam 9 malam karena aku sudah bosan dengan acara televisi dirumah oran tuaku (aku tinggal disini saat nenekku telah almarhumah). Aku tidur diatas berdua dengan adikku panggil saja gemblong *hehe, piss blong. Tapi dia tidurnya itu tunggu jam 12.

loading...

Katanya kalau tidur cepat, malamnya kebangun. Aku lagi asik-asik tidur saat gemblong naik, aku kebangun. Tapi yang aku lihat itu bukan dia melainkan sosok laki-laki bertanduk, badan kekar warna merah, bertel*nj*ng dada mau cekik leherku. Aku terus pegang tangan sosok itu yang sudah mau cekik aku, terus aku teriak sekencang-kencangnya sampai kedengaran satu kampung. Benaran semuanya bangun saat aku teriak.

Terus sosok itu kabur dengar teriakan, aku lalu lompatin tangga turun. Aku baru sadar aku teriak kencang banget dan baju basah keringatan kayak kesiram air. Nah saat sosok itu turun, aku dengar gemblong nangis dibawah. Aku panggil-panggil dia tapi dia marah-marah ke aku dan takut sama aku katanya sambil nangis. Badan aku gemetar semua, gak tahu kenapa. Aku juga dimarahin orang tua. Lah, akunya bingung 1/2 mampus ada apa? Ada juga aku yang bertanya tadi itu sosok siapa?

Akhirnya gak berapa lama bapakku nyuruh aku ambil wudhu dan shalat tahajud. Setelah selesai aku ajak gemblong naik untuk tidur tapi dia gak mau. Trauma katanya tidur disebelah aku. Ya sudah alhasil malam itu aku tidur sendiri. Ternyata kata gemblong beda sama yang aku rasa. Dia lihat aku tidur sambil mata melotot, terus teriak kencang banget. Nah dia lompat tuh turun kebawah.

Besokannya pulang kerja bapakku kasih air dibotol mineral, terus harus mandi malam jam 11 *teng, gak boleh lewat pakai campuran air itu. Setelah mandi bapak tanya ke aku. Dulu aku pernah nyakitin hati orang gak? Ya cowok gitu, terus aku bilang aku pernah kenalan, sama pacaran sama cowok dulu. Tapi gak tahu apa dia mungkin sakit hati sama aku karena ada kata/perbuatan yang nyinggung perasaan dia.

Terus kata bapakku iya mungkin itu salah satunya orang dimasa lalu kamu kirim guna-guna ke kamu biar gak ada yang suka sama kamu. *Hm antara percaya gak percaya, masa iya sih. Akibat kejadian itu kalau gemblong mau naik tidur dia senggol-senggol anggota badanku, memastikan aku bangun, apa tidur. Pernah beberapa hari dia lupa main naik saja, sudah gitu dia duduk membelakangin aku. Aku ngulet, eh aku yang belum nyatu nyawanya ngelihatnya kayak cewek rambut gimbal pakai baju putih.

Tapi body gak kayak gemblong, *sumprit (sumpah) beda banget itu bukan gemblong. Saat aku coba tepuk pundaknya sambil bilang istighfar dan panggil nama gemblong, dia kaget langsung menengok. Langsung marah-marah *hehe, marah-marah mulu kerjaannya. Tapi saat aku tepuk bodynya, gak singset kayak tadi melainkan bodynya gemblong yaitu gemuk.

Aku sudah minum air sama mandi pakai air yang sudah dibacain sama bapakku. Tapi kayak masih keganggu saja tidurku. Untungnya ada temanku yang baik yang kasih saran *ngeronce bawang putih jumlah 7 biji pakai benang, terus saat *ngeronce sambil baca surat 4 Qul (al kafirun, al ikhlas, al falaq, an nass). Alhamdulillah sekarang tidurku lebih enak dan gak ada gangguan lagi. Sekian.

loading...
KCH

Fitri de-ye

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Fitri de-ye has write 2.797 posts