Hah! Satu Kelas Kesurupan

Assalamualaikum sobat KCH, jumpa lagi denganku Bismi dari Aceh, ini adalah ceritaku yang ke 30. Oke langsung ke cerita, kejadian ini di alami oleh temanku vira dan aku sendiri. Kejadian ini belum lama terjadi, tepatnya pada hari kamis tanggal 20 januari 2017 pada pukul 11.30 siang. Entah kenapa pada hari itu sekolahku sangat sunyi, tidak seperti biasanya yang selalu ramai di penuhi oleh siswa yang sedang bermain bola basket.

Aku dan vira sedang menuju ke ruang kantor guru untuk mengumpulkan tugas kami. Di tengah perjalanan, ku dengar suara gaduh di kelas 10 IPS 2. Suaranya sangat gaduh seperti penyambutan malam tahun baru. Aku dan vira bergegas menuju ke kelas 10 IPS 2 yang berada di samping kelasku. Kebetulan aku kelas 10 IPS 1 jadi bersebelahan dengan kelas 10 IPS 2.

Saat sampai di kelas tersebut, betapa terkejutnya aku saat di beritahu bahwa semua murid di kelas itu kesurupan, maupun laki-laki atau perempuan. Aku tak pernah melihat bahwa anak laki-laki kesurupan, baru kali ini aku melihat dengan mataku sendiri. Ada yang menangis, ada yang teriak, ada yang meronta-ronta minta di lepaskan. Dan masih banyak gaya lainnya.

Ku lihat firman temanku melamun dan dia mengelus-gelus buku pelajaran seperti ibu yang sedang mengelus-ngelus anaknya. Kemudian aku, vira, jasma, rehan, danina memegang keila yang dari tadi meronta-ronta minta di lepaskan, dia melontarkan kata-kata yang tak patut di ucapkan bagi seorang muslim. Kemudian pak kepala sekolah memanggil kyai dari pesantren yang berada di dekat SMA kami.

Tak lama kemudian datanglah pak kyai, dan pak kyai pun segera melakukan apa yang harus di lakukannya. Sekitar pada jam 15.05 sore, mereka semua baru tersadar dari kerasukannya itu. Aku dan vira belum juga pulang, karena aku khawatir akan keadaan mereka. Ku lihat mereka semua berjumlah 25 orang, 15 laki dan 10 perempuan. Aku pun merasa aneh mengapa mereka semua yang satu kelas mengalami kesurupan, maupun laki atau perempuan sama saja.

Ku lihat wajah mereka pucat pasi, sebagian ada yang lemas, dan sebagian lagi ada yang masih pingsan. Tanpa pikir panjang aku dan vira pun bergegas pulang ke rumah masing-masing. Tapi kejadian ini adalah kejadian yang paling aneh yang ku alami di SMA ku ini. Cukup sekian cerita dariku. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi has write 90 posts

Please vote Hah! Satu Kelas Kesurupan
Hah! Satu Kelas Kesurupan
5 (100%) 1 vote