Hairdo

Hairdo adalah sebuah cerita horor tentang seorang wanita yang menata rambutnya menjadi sebuah sanggul dan menolak untuk mencucinya. Cerita ini juga dikenal dengan judul “The Fatal Hairdo” atau “Laba-laba dalam Rambut”. Beberapa tahun yang lalu, ada seorang wanita paruh baya yang sangat suka menata rambutnya menjadi sebuah gulungan yang besar.

Dia sangat bangga jika rambutnya demikian dan merasa bahwa dirinyalah yang paling bergaya di antara teman-temannya. Dia tidak merasa bahwa model rambut itu sudah lewat masanya beberapa tahun yang lalu. Wanita itu sangat pemalas dan tidak suka menghabiskan waktunya untuk mencuci dan menata ulang rambutnya.

Sebaliknya dia hanya meninggalkan rambutnya disanggul begitu saja, sama seperti sebelumnya. Bahkan, dia tidak pernah benar-benar mencucinya. Kapan pun dia mandi, dia akan menggunakan penutup kepala agar air tidak mengenai dan merusak model rambutnya. Di malam hari, dia bisa tidur dengan sebuah handuk yang melilit rambutnya agar tidak bergerak sedikit pun dari tempatnya.

Tidak lama, rambutnya mulai mengeluarkan bau. Untuk menutupi bebauan itu, dia malah menambahkan hairspray di atasnya. Ketika kulit kepalanya terasa gatal, dia menambahkannya menyemprotnya terus-menerus. Kendati gatal itu tidak pernah hilang dan yang ada hanya semakin gatal, yang diandalkannya hanyalah semprotan rambut itu. Suatu pagi, ketika dia tidak turun untuk sarapan, suaminya lalu naik ke kamar tidur mereka untuk membangunkannya.

loading...

Namun, dia kemudian terperanjat ketakutan setelah menemukan istrinya telah meninggal sejak semalam. Awalnya polisi menduga wanita itu mengalami serangan jantung sewaktu tidur, karena tidak ada sebuah tanda atau bekas di tubuhnya. Meski seorang ahli forensik telah mengotopsinya, dia juga tidak bisa menemukan apa penyebab kematian wanita itu.

Kemudian ketika dia akhirnya memeriksa rambutnya, ahli forensik itu menemukan sesuatu yang sangat menakutkan dan menjijikkan. Seekor laba-laba Blackwidow berwarna hitam telah bersarang di dalam gulungan rambutnya dan menetaskan telurnya. Ketika bayi-bayi laba-laba itu keluar dari cangkangnya, mereka menggigit kulit kepala wanita itu menembus tengkorak dan memakan otaknya.

Share This: