Hal Aneh di Kamar Pacarku

Hai kenalin namaku Aprilya biasa dipanggil Lia. Ini kisah nyataku bersama pacarku, jadi saat itu aku sedang main di rumahnya jam menunjukkan pukul 12.00 siang. Setelah solat Dzuhur kita pergi ke kamar lantai 2 (kamar dia). Dia menyuruhku untuk tidur dikamar depan dan dia memutuskan untuk tidur dikamar tengah (kamar kakaknya). Karena kita sangat kelelahan setelah pulang jalan-jalan akhirnya kita tertidur pulas dikamar masing-masing.

Beberapa menit aku tertidur, aku merasa ada yang aneh karena tempat tidurku tiba-tiba bergetar dan aku langsung spontan bangun lalu berdiri disamping tempat tidur. Setelah aku lihat tempat tidur itu sudah tidak bergetar aku kembali memberanikan diri untuk berbaring kembali diatas tempat tidur, tapi aku tidak bisa tertidur karena aku ketakutan, sambil menatap atap langit kamar.

loading...

Aku merasa ada yang sedang mengawasiku di depan pintu kamar tapi aku mencoba meyakinkan diriku bahwa itu hanya halusinasiku saja, dan aku mencoba kembali untuk tidur siang dan akhirnya aku tertidur. Lalu kembali terulang bergetar tempat tidur itu. Aku sangat ketakutan dan aku mencoba melihat kebawah kasur tapi tidak ada apa-apa dan aku melihat ada sosok wanita berbaju putih berdiri di depan pintu kamar.

Lalu aku berlari ke kamar dimana pacarku tidur, aku mencoba membangunkannya tapi dia masih terlelap dan terus ku coba membangunkannya sampai akhirnya dia bangun dan aku bercerita tentang hal yang aku alami tadi, dan dia berkata “memang dikamarku ada sosok perempuan, tapi aku sendiri tidak tau itu siapa. Karena setiap malam aku pun juga di ganggu (dibelai dengan tangan berkuku panjang)” ujar pacarku.

Setelah kejaidian itu aku tidak berani lagi untuk tidur dikamarnya. Demikian kisah nyata yang aku alami, mungkin tidak seberapa menyeramkan tapi aku hanya ingin berbagi cerita saja. Terima kasih, Ms.WAS.

Share This: