Hampir di Bunuh Oleh Hantu Wanita Part 2

Hai kenalin namaku Indro, ini dia sejarah tentang hantu wanita yang hampir membunuhku ini. Dahulu kala, ada seorang wanita yang sangat cantik dan wanita itu bernama Rita. Banyak lelaki yang ingin melamarnya, hingga membuat salah satunya adalah anak seorang juragan kaya raya bernama Andi.

Karena lamarannya diterima oleh Rita, membuat para lelaki iri dengan Andi. Mereka pun merencanakan akan membunuh Andi dengan cara diam-diam. Akhirnya tidak lama kemudian andi pun dibunuh dengan cara di cekik. Kemudian ditusuk ramai-ramai, setelah itu mayat Andi dikuburkan di kuburan yang sekarang menjadi jalan komplek rumah saya.

Rita yang mendengar kabar bahwa Andi di bunuh, langsung depresi berat dan beberapa hari kemudian ia bunuh diri tak jauh dari tempat jasad Andi dikubur. Dia bunuh diri dengan cara menggantung dirinya, hingga sekarang ini arwahnya gentayangan dan ingin menuntut balas dendam karena kematian suaminya, Andi.

Dan menurut omongan warga sekitar, wajahku ini sangat mirip dari salah satu pelaku pembunuh Andi. Karena sebelum bunuh diri, Rita telah mengetahui wajah-wajah pelaku pembunuh suaminya yang berjumlah 4 orang dan salah satunya mirip dengan wajahku. Karena wajahku sangat mirip dengan salah satu pembunuh Andi, dia ingin membunuhku. Dan sejak saat itu, ketika aku ingin melewati jalan itu, aku membaca doa terlebih dahulu.

loading...

Share This: