Hampir di Bunuh Oleh Hantu Wanita

Hai, namaku indro. Aku mau nyeritain pengalamanku saat SMA. Pada saat itu saya sedang bermain PS 2 (Playstasion) bersama teman saya di rumahnya. Tak disangka waktu sudah menunjukan pukul 06.00, abis itu bapaknya teman saya memberitahu karena malam ini malam jumat kliwon.

Jadi tidak baik main PS sampai malam katanya, namun saya tetap membandel hingga tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 08.00, saat melihat ke jam saya pun berpamitan sambil mengucapkan salam kepada orangtua teman saya. Ketika saya ingin masuk mobil, tiba-tiba, bapaknya teman saya memberitahu supaya hati-hati dan membaca doa sebelum pulang.

Namun saya lupa untuk membaca doa dan tidak hati-hati, akhirnya saya tiba di komplek tempat saya tinggal. Ketika ingin masuk, saya mendengar suara notifikasi BBM dari mamah yang bertuliskan “nak dimana kamu?” lalu saya pun menjawab “di gang komplek” tiba-tiba saya mendengar batu keras menghantam atas mobil.

Saya pun lantas keluar, namun tidak ada apa-apa, akhirnya saya melanjutkan perjalanan. Dalam perjalanan, saya merasa ditemani seseorang. Namun ketika saya melihat kebelakang, tidak ada siapapun. Lalu saya pun meneruskan perjalanan, ditengah perjalanan saya melihat seorang wanita berwajah cantik dan berbaju putih melambaikan tangan.

Saya pun memberhentikan mobil, saat ditanya “mau kemana neng?” dia pun menjawab, akhirnya aku dan dia menaiki mobil bersama dan melanjutkan perjalanan. Di perjalanan, aku merasa ada yang aneh dengan wanita ini, dia rambutnya tertutup, pemalu, pendiam dan tidak mau berbicara.

Akhirnya saya tiba dimana tempat wanita itu minta diantarkan, aku pun keluar bersama dia. Namun saat aku ingin masuk kembali ke mobil, seperti ada yang melempar batu ke mobil, saat aku keluar dan aku pun melihat wanita itu lagi. Namun penampilannya menyeramkan, gigi yang tajam, rambut yang kusut, dengan darah di seluruh tubuh.

loading...

Dia tertawa menyeringai dan tak berapa lama aku pun pingsan. Saat bangun, aku melihat banyak orang di sekelilingku. Aku pun bertanya pada salah satu dari mereka dan orang itu bilang kalo aku hampir dibunuh oleh hantu wanita itu. Untungnya ada seorang kyai lewat dan aku pun terselamatkan. Aku pun bertanya tentang hantu wanita itu dan sejarahnya di part 2.

Share This: