Handphone Berhantu

Hai namaku kaila, aku akan menceritakan kisah seram temanku dengan judul handphone berhantu. Pada malam minggu aku dan temanku pergi ke cafe dekat rumah, saat sampai di sana temanku menunjukan handphone barunya kepadaku. Lalu saat di tunjukan tiba tiba ada telpon dari mamahnya, lalu temanku mengangkat teleponnya dan tidak ada suara apapun.

Meski temanku sudah berkata halo berkali kali dan akhirnya temanku segera mencoba untuk menelpon balik mamahnya, dan temanku berkata “halo mah…” dan mamahnya menjawab “iya kenapa sayang?”. Dan lalu temanku berkata “tadi mamah telpon aku, tapi kok nggak ada suara?” lalu mamahnya berkata “nggak kok mamah nggak telpon kamu, sudah ya sayang dadah”.

Lalu temanku merasa heran karena yang menelpon tadi adalah nomor dari mamahnya sendiri. Aku dan temanku pun mulai merasa ada yang aneh. Dan malam harinya aku bersama temanku itu berencana untuk membuang handphone itu. Lalu keesokan harinya aku dan temanku membuang handphone itu disuatu tempat yang jauh. Agar kami tidak dapat melihat handphone itu lagi.

Dan disaat pulang aku melihat handphone temanku itu kini sudah berada di dalam tasku, aku pun merinding dan aku langsung melemparnya jauh-jauh, sekaligus membuang dengan tasku juga. Dan aku menceritakan kejadian ini kepada orang tuaku dan akhirnya handphone berhantu itu tidak pernah datang dan kembali lagi untuk meneror.

loading...

Share This: