Handphone Menghilang Secara Misterius

Perkenalkan nama saya Intan saya membagi cerita nyata saat saya sedang berada dirumah. Saya mempunyai seorang teman dan dia kini sudah meninggal dunia. Waktu teman saya masih hidup, aku dan temanku bernama Andri bermain kerumah temanku yang telah meninggal itu. Saat kami begurau, bercanda, lalu temanku Andri ingin meminjam handphone temanku untuk beberapa hari saja.

Waktu tak terasa menjelang sore aku dan Andri berniat untuk segera pulang kerumah. Saat di perjalanan aku tertarik untuk melihat handphone temanku itu dan aku pun meminjamnya. Selang 1 minggu kemudian aku meminjam handphone temanku. Lalu aku mendapat kabar bahwa temanku yang memiliki handphone itu sudah meninggal, sontak saya kaget dan panas dingin.

Malam itu terasa begitu dingin saat pukul 23:00 malam saya mulai tertidur begitu nyenyak, saya merasa aneh handphone temanku itu menghilang misterius. Dan saya terbangun lalu mencarinya di sudut-sudut rumah namun tidak ketemu juga. Aku pun mulai merasa takut dan aku kembali ke tempat tidur.

Sambil tiduran membaca komik dan badanku mulai terasa pegal, aku pun tidur miring. Tidak lama kemudian aku berbalik badan, tiba-tiba handphone temanku ada disampingku didekat guling dan aku pun berlarian keluar kamar karena ketakutan. Akhirnya handphone temanku itu diambil oleh orang tuaku, lalu menghilang secara misterius saat disimpan oleh orang tuaku. Sekian terima kasih, maaf kalo ceritaku tidak menarik dan tidak menakutkan.

loading...

Share This: