Hantu Anak Kecil Bersepeda

Kisah ini saya alami sendiri dan sepupu saya mengenai hantu anak kecil yang bersepeda. Pada saat itu saya dan sepupu saya panik pergi mencari oksigen tengah malam untuk ayah saya yang membutuhkan oksigen karena sesak. Maklum ayah saya sudah berumur dan memang mempunyai riwayat penyakit jantung. Setelah susah payah mencari apotek atau pun toko isi ulang oksigen yang memang tidak ada yang buka tengah malam, akhirnya kami mengisinya di UGD sebuah RS.

Setelah usai mengisi kami langsung bergegas pulang yang memang kedatangan kami sudah sangat ditunggu oleh orang dirumah. Dalam keadaan panik pada saat di persimpangan jalan kami di kagetkan oleh sosok anak kecil bersepeda mini hendak mau menabrak motor yang kami kendarai. Sontak kaget bercampur kesal dan panik saya marah dan memaki anak tersebut.

Setelah saya memaki dengan perasaan dongkol, tiba-tiba anak kecil itu membalas dengan tawa lalu menghilang. Dengan perasaan masih dongkol dan kesal saya bertanya kepada sepupu saya “anak siapa itu tengah malam bermain sepeda?”. Lalu saya heran dan melihat jam menunjukan pukul 01.30 malam. Saya merasa janggal, kok ada anak kecil umur 4 tahun bermain sepeda sendiri tanpa sepengetahuan orang tuanya?.

loading...

Apabila anak itu ingin pergi menjalankan sholat subuh pun jam masih menunjukan pukul setengah dua malam. Lalu saya suruh sepupu saya melihat kembali, ternyata sosok anak tersebut sudah menghilang entah kemana. Takut bercampur panik saya tancap gas motor agar cepat sampai rumah, terima kasih.

Share This: