Hantu Anak Kecil di Bioskop

Malam minggu aku dan pacarku sepakat untuk nonton di bioskop kesayangan kami. Setelah mengantri untuk mendapat tiket akhirnya kami pun masuk ke dalam gedung bioskop. Suasana di dalam gedung masih cukup terang karena film belum dimulai. Setelah beberapa menit menunggu akhirnya filmnya diputar. Suasana di dalam bioskop tidak begitu ramai, banyak bangku yang kosong. Di deretan bangku kami pun hanya ada beberapa orang.

Selang kira-kira 10 menit tiba-tiba pundak ku dipegang oleh sebuah tangan mungil sambil memanggil-manggil “Kakak anterin aku ke toilet”. Aku pun menengok dan melihat ada seorang anak kecil di belakang kursiku. Karena anak kecil itu terus rewel dan meminta dianterin ke toilet akhirnya aku pun bangkit berdiri setelah pacarku juga mendesakku untuk segera mengantarkan anak kecil itu.

Kutatap anak kecil itu, wajahnya terlihat polos dengan cukuran rambut poni menutupi dahinya. Aku berkata “Ayo sini kakak anterin” sambil aku menggandeng tangan anak kecil itu. Sambil berjalan menuruni anak tangga di dalam gedung bioskop aku bertanya “Kamu nonton sama siapa?”. Anak kecil itu hanya diam saja dan tersenyum. Akhirnya kami ada di depan pintu toilet, tiba-tiba anak kecil itu melepaskan genggaman tanganku dan lari ke dalam toilet.

“Huh dasar anak kecil” gumamku dalam hati. 2 menit kutunggu, 5 menit masih menunggu. Lama sekali pikirku, akhirnya aku masuk dan ngomong “de, udah selesai belum?”. Tapi tidak ada jawaban. aku hanya mendengar bunyi exhaust fan yang terpasang di dalam toilet supaya ada aliran udara segar masuk ke dalam toilet. Kulihat satu-persatu bilik toilet tetapi tidak ada orang. Mendadak aku merinding dan akhirnya aku segera kembali ke dalam gedung bioskop.

Aku duduk kembali di samping pacarku dan pacarku bertanya “Mana anak kecil itu?”, aku jawab aja sudah pulang. Awalnya aku tidak curiga saat menggandeng tangan anak itu kenapa bisa sangat dingin seperti es. Waktu itu aku berpikir mungkin karena terkena hawa dingin AC di dalam gedung bioskop.

loading...
KCH

KCH

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

KCH has write 2,670 posts