Hantu Anak Kecil di Kampungku

Hai, ketemu lagi dengan saya, ami. Ini cerita kedua saya dan benar-benar terjadi di kampung saya, Mondok’an, Jebres, Solo pada tahun 2000 an. Kampung saya dulunya terkenal angker dan sering terjadi penampakan. Langsung saja, begini ceritanya, pada waktu itu kampung kami di gegerkan oleh hantu anak kecil laki-laki yang memakai baju jawa zaman dulu.

Suatu malam sekitar pukul 23.30 ke atas, ada seorang perawat berjalan pulang ke kampung sebelah, karena memang rumahnya di sebelah kampung saya. Perawat tersebut lebih suka lewat jalan belakang di kampung kami tiap pulang dinas alasannya karena lebih cepat dan dekat. Jalan belakang kampung kami berupa lapangan besar yang di tumbuhi banyak rumput, ilalang dan pohon-pohon besar.

Sehingga jika malam hari tiba, lapangan tersebut sangat gelap dan terasa aura mistisnya. Waktu dia jalan kaki, tiba-tiba dia melihat sesosok anak laki-laki menunduk sedang asik main tanah di samping rumah tetangga yang tinggal di sekitar lapangan. Dia berpikir, kok aneh, malam-malam jam segini masih ada anak kecil main di luar! Kok di biarkan sama ibu bapaknya.

Tapi kok pakai baju batik zaman dulu! Apa mungkin baru marah dengan orang tuanya? Tanpa pikir panjang atau merasa curiga sedikit pun, perawat tersebut langsung mendekati anak kecil itu sambil berkata “dek, kok jam segini masih di luar?”. Karena merasa pertanyaanya tidak dijawab, perawat itu semakin mendekati si anak sambil bertanya lagi “dek, kok belum pulang?”.

loading...

Tapi anehnya, semakin di dekati anak laki-laki itu semakin memundurkan badannya dengan menunduk, lalu tiba-tiba anak itu lenyap. Melihat anak itu lenyap di depan mata, si perawat pun lalu lari terbirit-birit ketakutan. Keesokkan harinya jika pulang kerja malam si perawat tersebut tidak berani lagi lewat lapangan, tapi mutar lewat jalan depan kampung kami. Sebenarnya masih banyak cerita horor nyata yang terjadi di kampung kami, lain kali ya akan saya share lagi.

KCH

amie

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

amie has write 2,684 posts