Hantu Anak Kecil di Sumur

Perkenalkan namaku Fine Panggabean ini adalah cerita ketigaku di KCH. Langsung saja, waktu itu pukul 23:00 malam saat itu kakak saya sedang pergi kerumah tante untuk bermalam dan tentunya saya tidur sendirian diloteng rumah saya. Malam semakin larut namun saya tidak bisa tidur, saya hanya memegang ponsel dan kejadian itupun mulai muncul.

Ketika saya sedang asik memegang ponsel saya mendengar suara anak kecil yang ingin membeli sesuatu diwarung tepat didepan rumah kami. Saya biasa saja mendengar hal itu namun terlintas dipikiranku, bahwa tadi sore semua orang dirumah itu pergi pulang kampung. Dan saya yakin betul pemilik suara itu tidak berjalan karena saya tidak mendengar suara sandal atau sepatu.

Saya mulai takut dan resah, saya tidak mau mengganggu orang tua saya yang sedang tidur jadi saya langsung tidur karena takut. Pagi harinya saya bercerita kepada orang tua saya soal kejadian kemarin, orang tua saya pun bercerita bahwa benar dirumah itu ada penghuninya yaitu seorang anak kecil yang terjatuh kedalam sumur dirumah itu.

Namun jasad anak kecil itu belum ditemukan sampai sekarang karena sumur itu sangat dalam dan kejadian itu sudah lama. Sekarang sumur itu sudah ditutup, namun arwahnya belum tenang dan tetap dirumah itu. Semenjak itu saya tidak berani lagi tidur terlalu lama. Sekian dulu ceritanya maaf tidak seram dan sedikit kaku.
Facebook: Fine Panggabean.

loading...
Fine Panggabean

Fine Panggabean

Perkenalkan Namaku Fine Ayu Nofita Panggabean lahir Tanggal 08-11-2002 nama akun facebookku : Fine Panggabean.

All post by:

Fine Panggabean has write 3 posts